Senin, 20 Februari 2017 19:16:00

Dua Bank di Riau Dimolotov

Lokasi dilemparnya bom molotov oleh orang tak dikenal.

INDRAGIRI HILIR - Pihak Polres Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menyelidiki pelaku pelemparan bom molotov di dua bank Kota Tembilahan. Untuk mengusutnya, polisi menyita rekaman kamera pengintai milik bank.

"CCTV di Bank Riau Kepri dan Bank BNI kita amankan untuk mencari bukti petunjuk,"ucap Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung Minggu (19/2/2017).

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV dan keterangan saksi, pelaku memiliki ciri berbadan kurus, tinggi sekitar 170 centimeter, berjenis kelamin pria  dan kulit sawo matang.

"Saat beraksi pelaku menggunakan topi tanpa helm, memakai kemeja kotak-kotak dan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau,"tukasnya.

Sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan motif pelaku melakukan pelemparan dua bom molotov di dua bank yang berdekatan.

"Motifnya masig ditelusuri. Barang bukti pecahan botol sudah kita sita. Untuk sementara, pelaku dalam aksi ini seorang diri,"tukas pria berdarah Batak ini.

Seperti diketahui kemarin  warga Tembilahan, Inhil dihebohkan dengan pelemparan bom molotov Bank Riau Kepri dan Bank BNI. Saat kejadian, aktivitas perbankan sedang berlangsung. Melihat kejadian, karyawan dan nasabah di dua bank yang berdekatan berhampuran ke luar untuk melihat apa yang terjadi. Dua sepeda motor rusak akibat kejadian itu.(okz)

Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Peringati HAN 2022, KKN UNRI Tembilahan Hulu Laksanakan Lomba Mewarnai di TK Kartika 1-52

    Eliza juga menyampaikan rasa terima kasih kepada adik-adik Kukerta UNRI yang telah membantu pihak sekolah memberikan edukasi kepada anak didik serta bersama-sama memperingati Hari
  • 8 bulan lalu

    Transaksi Livin Capai Rp880 Triliun, Lebih Besar dari ATM Bank Mandiri

    SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan, hal ini selaras dengan tren transaksi masyarakat di masa mendatang yang akan semakin terdigitalisasi.
  • 10 bulan lalu

    Akibat Ulah Satu Orang, 50 Hektar Lahan Terbakar di Inhil

    Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya membakar lahan itu dilakukan untuk membersihkan lahan. Awalnya sejak tiga bulan terakhir ramai masyarakat membuka lahan di wilayah terse
  • tahun lalu

    INOVASI PELAYANAN 'NASI UDUK' INHIL

    Inovasi memiliki pengertian yang tidak hanya sebatas membangun dan memperbarui namun juga dapat didefinisikan secara luas, memanfaatkan ide-ide baru, menciptakan produk, proses, da
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.