• Home
  • Otomotif
  • All New Fortuner Kini Hadir dalam Konsep Leading The World
Minggu, 31 Januari 2016 20:14:00

All New Fortuner Kini Hadir dalam Konsep Leading The World

Net
Toyota All New Fortuner.

PEKANBARU– Agung Toyota yang merupakan authorized main dealer Toyota di Riau memastikan kehadiran model SUV terbaru dengan meluncurkan All New Fortuner dalam desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4x2 SUV.

Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan produk asal Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. Dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World,” kata Bapak Andik Witjaksono Regional Manager Agung Toyota wilayah Barat, Jum'at (29/1).

Sejalan dengan prinsip Toyota, pengembangan All New Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi Toyota. Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, Toyota kini menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

“Seperti pengembangan produk kami sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai bagian respon Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let’s Go Beyond, sekaligus untuk menstimulus industri otomotif nasional,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, ditempat yang berbeda.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All New Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu. Kehadiran SUV ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

Di Riau sendiri Toyota Fortuner, merajai kelas SUV khususnya di segmen SUV 4x2 selama 5 tahun terakhir dengan total penjualan dari tahun 2011 tercatat terjual sebanyak 2,178 unit, terakhir tahun 2015 lalu Toyota Fortuner kokoh sebagai market leader sebesar 24,2%.

“Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia kami di Riau, karena atas kepercayaan para pelanggan setia SUV, Toyota Fortuner kokoh menjadi market leader di Riau. Dan kami harap, All New Fortuner ini semakin diterima oleh para pecinta SUV sejati di Riau”, tambah Bapak Andik.(rls/sus)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Satgas Jamintel Kejagung RI dan Tim Intel Kejati Riau Berhasil Amankan DPO Tipikor Korupsi Dana Hibah

    Hayati Gani pada tahun 2008 pernah menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Teknologi Tepat Guna Usaha Ekonomi Masyarakat serta Pemanfaatan Sumber Daya Alami pada adan P
  • 6 bulan lalu

    Desa Tanjung Punak Binaan PHR Raih Juara I Apresiasi Desa Wisata Riau

    Desa Tanjung Punak dikenal dengan kemolekan wisata bahari dipadu dengan kearifan lokal masyarakatnya yang kental dengan budaya. Keindahan pantainya yang memesona membuat desa ini r
  • 8 bulan lalu

    Aswas Kejati Riau Lakukan Pemantauan di Kejari Kampar

    Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, SH., M. Hum menyampaikan ucapan selamat datang kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.S
  • 8 bulan lalu

    Aswas Kejati Riau Lakukan Inspeksi Pemantuan di Kejari Pekanbaru

    Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan agar seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pekanbaru tetap berperilaku dan berpola hidu
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.