• Home
  • Otomotif
  • All New Fortuner Kini Hadir dalam Konsep Leading The World
Minggu, 31 Januari 2016 20:14:00

All New Fortuner Kini Hadir dalam Konsep Leading The World

Net
Toyota All New Fortuner.

PEKANBARU– Agung Toyota yang merupakan authorized main dealer Toyota di Riau memastikan kehadiran model SUV terbaru dengan meluncurkan All New Fortuner dalam desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4x2 SUV.

Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan produk asal Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. Dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World,” kata Bapak Andik Witjaksono Regional Manager Agung Toyota wilayah Barat, Jum'at (29/1).

Sejalan dengan prinsip Toyota, pengembangan All New Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi Toyota. Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, Toyota kini menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

“Seperti pengembangan produk kami sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai bagian respon Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let’s Go Beyond, sekaligus untuk menstimulus industri otomotif nasional,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, ditempat yang berbeda.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All New Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu. Kehadiran SUV ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

Di Riau sendiri Toyota Fortuner, merajai kelas SUV khususnya di segmen SUV 4x2 selama 5 tahun terakhir dengan total penjualan dari tahun 2011 tercatat terjual sebanyak 2,178 unit, terakhir tahun 2015 lalu Toyota Fortuner kokoh sebagai market leader sebesar 24,2%.

“Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia kami di Riau, karena atas kepercayaan para pelanggan setia SUV, Toyota Fortuner kokoh menjadi market leader di Riau. Dan kami harap, All New Fortuner ini semakin diterima oleh para pecinta SUV sejati di Riau”, tambah Bapak Andik.(rls/sus)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Jelang Hari H, Panitia Gencar Tuntaskan Persiapan Pekan Raya Biologi 2023

    Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Riau, Dr. Sri Wulandari, M.Si mendukung penuh kegiatan PRB 2023 ini sebagai ajang unjuk kemampuan akademik dan kreativitas
  • 4 minggu lalu

    Kajati Riau dan Ketua PWNU Riau jadi Saksi Proses Ikrar Masuk Islam

    Hadir pada Proses ikrar tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan seluruh Jamaah Masjid Al Mizan.
  • 2 bulan lalu

    Wakajati Riau Terima Kunjungan Siswa SMA N 4 Kandis

    Dalam kunjungan Kegiatan Belajar Diluar Kelas di Kejaksaan Tinggi Riau, Siswa/i SMA Negeri 4 Kandis Hukum mengikuti Sosialisasi mengenai Hukum Acara Pidana dan juga mengenai Hukum
  • 2 bulan lalu

    Tersangka Dugaan Tipikor Pembangunan Ruang RSUD Bangkinang Dilimpahkan ke JPU

    Penanganan perkara tersebut dilakukan Tim Penyidik pada Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Sejauh ini, Korps Adhyaksa itu telah menetapkan 6 orang tersan
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.