Minggu, 31 Januari 2016 20:16:00

All New Fortuner Mesin yang Tangguh

Net
Toyota All New Fortuner.

PEKANBARU- All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i.

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc, serta 4x2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis. Walau kapasitas mesin lebih kecil 100 cc, namun performa nya semakin baik dibandingkan dengan Fortuner terdahulu Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Semua line-up didesain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga dapat menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang lebih halus dan performa memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).(rls/sus)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Jelang Hari H, Panitia Gencar Tuntaskan Persiapan Pekan Raya Biologi 2023

    Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Riau, Dr. Sri Wulandari, M.Si mendukung penuh kegiatan PRB 2023 ini sebagai ajang unjuk kemampuan akademik dan kreativitas
  • 4 minggu lalu

    Kajati Riau dan Ketua PWNU Riau jadi Saksi Proses Ikrar Masuk Islam

    Hadir pada Proses ikrar tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan seluruh Jamaah Masjid Al Mizan.
  • 2 bulan lalu

    Wakajati Riau Terima Kunjungan Siswa SMA N 4 Kandis

    Dalam kunjungan Kegiatan Belajar Diluar Kelas di Kejaksaan Tinggi Riau, Siswa/i SMA Negeri 4 Kandis Hukum mengikuti Sosialisasi mengenai Hukum Acara Pidana dan juga mengenai Hukum
  • 2 bulan lalu

    Tersangka Dugaan Tipikor Pembangunan Ruang RSUD Bangkinang Dilimpahkan ke JPU

    Penanganan perkara tersebut dilakukan Tim Penyidik pada Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Sejauh ini, Korps Adhyaksa itu telah menetapkan 6 orang tersan
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.