Minggu, 11 Oktober 2015 05:28:00

Yamaha YZF-R1 dan R1M Lahir Manis

globalriau.com- Penjualan Yamaha YZF-R1 dan R1M terbilang cukup sukses. Bahkan R1M yang hanya diproduksi 500 unit sudah sold out dan kini memasuki tahap produksi kloter kedua.

Melihat besarnya animo tersebut, Yamaha juga merilis R1S. Yamaha YZF-R1S ini bisa dibilang merupakan versi ekonomis dari YZF-R1 yang sudah beredar.

Karena versi ekonomis, tentu ada beberapa spek dan fitur yang dihilangkan agar dapat menekan harga jual jadi lebih murah.

Perbedaan paling signifikan ada dari bobot motor, R1S lebih berat 4 kg dari R1 biasa. Itu dikarenakan adanya perbedaan material yang digunakan, contohnya knalpot yang terbuat dari aluminium bukan titanium, lalu penggunaan pelek aluminium dan engine covers yang bukan terbuat dari magnesium serta perbedaan lainnya.

Seperti yan dilansir www.visordown.com, harga jual YZF-R1S ini yaitu USD 14.990 atau sekitar Rp 206,1 jutaan. Selisih USD 2.000 atau lebih murah Rp 27,5 juta dari harga R1.(tbn)

Share
Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    Trend Bidang UKM yang Berkembang di Indonesia

    Kegiatan berwirausaha yang masih sederhana dan minim modal selalu identik dengan UKM. UKM atau Usaha kecil menengah adalah sebuah usaha dalam skala kecil, industry kecil, industry
  • 7 tahun lalu

    Penjualan 4 Jagoan Honda Ini Sukses di Tanah Air

    Berbicara tentang mobil Honda, Indonesia sudah pasti menjadi ladang gembur untuk memasarkan produk asal Jepang ini. Nah, kali ini Honda kembali mendulang sukses di tanah air usai b
  • 7 tahun lalu

    Inilah Daftar 4 Mobil Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia

    Sebagai mobil dengan membidik pasar ekonomi menengah, Daihatsu selama Jaunari-September tahun ini sudah menjual 126.724 mobil secara wholesales. Dari total itu, ada empat mobil pen
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.