• Home
  • Pekanbaru
  • Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bayi 45 Hari Asal Pekanbaru ini Meninggal Akibat Cuaca Buruk
Jumat, 23 Oktober 2015 20:14:00

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bayi 45 Hari Asal Pekanbaru ini Meninggal Akibat Cuaca Buruk

Keysa Putri, bayi yang berumur 45 hari dikabarkan meninggal akibat cuaca buruk.

PEKANBARU- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, korban kabut asap kembali berjatuhan, kini cuaca buruk dikabarkan jadi pemicu meninggalnya bayi yang baru berusia 45 hari di Kota Pekanbaru.

Keysa Putri, nama yang cantik untuk bayi asal Kota Pekanbaru ini. Sayangnya nyawa sang bayi tidak dapat ditolong setelah paru-paru bayi mungil itu dikabarkan menciut akibat asap yang mengganggu pernafasan.

Informasi meninggalnya Keysa Putri cukup heboh di jejaring sosial. Diposting oleh akun Maimon Herawati pada Kamis (22/10/2015) sudah dibanjiri ucapan duka cita.

Menurut postingan Maimon, bayi tersebut sempat mengalami kegelisahan dan sesak akibat paru-paru menciut yang dipicu udara tidak sehat diakibatkan kabut asap tebal.

Meninggal pada Kamis, siang kemarin, Keysa Putri dimakamkan di Tarai Gading, Kubang Raya, Pekanbaru.

Keysa Putri menambah panjang daftra korban meninggal akibat kabut asap setelah sebelumnya terjadi di Pekanbaru, dan dua bocah dari Inhil.(red)

Berikut postingan kabar meninggalnya Keysa Putri:

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Program Pembinaan dan Mitigasi Bencana Karhutla Pertamina Dorong Masyarakat Raup Rupiah

    Aktivitas manusia dan korporasi yang kurang memperhatikan lingkungan kerap kali menjadi sebab terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang meluas hingga turut menghanguskan kawasan pe
  • 3 tahun lalu

    Riau Siaga Darurat Karhutla hingga Oktober 2020

    Hal ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Penetapan Status Siaga Darurat Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Riau tahun 2020 di Gedung Daerah Riau, Jl Diponegoro Pekanbaru.
  • 5 tahun lalu

    Puluhan Heaktare Lahan Warga Riau Terbakar

    Lahan yang terbakar itu terdiri dari lahan kosong dan kebun kelapa sawit. Berdasarkan hasil pengusutan polisi, lahan tersebut milik 4 perseorangan dan korporasi.
  • 6 tahun lalu

    Wako Dumai Rakor Penanggulangan Karlahut 2017 Bersama Presiden Jokowi

    Walikota Dumai H Zulkifli AS mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas), bersama Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Senin (22/1).
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.