• Home
  • Pekanbaru
  • Tak Mau Disuruh, Pria di Riau Pukul Anak Pakai Selang
Senin, 17 Januari 2022 14:50:00

Tak Mau Disuruh, Pria di Riau Pukul Anak Pakai Selang

PEKANBARU, globalriau.com - MS alias Eko (36) tega menganiaya anak kandungnya di rumahnya, di Jalan Tengku Bey, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau. Namun, penganiayaan anak itu mengantarkan pria tersebut ke dalam penjara. Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Bukitraya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, pelaku MS ditangkap, Jumat (14/1/2022).



"Pelaku kita tangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya pada Minggu (9/1/2022). Pelaku dilaporkan oleh istrinya ke Polsek Bukitraya," ujar Dodi dilansir dari kompas.com, Minggu (16/1/2022).

Dodi mengungkapkan bahwa pelaku melakukan penganiayaan, karena kesal kepada anaknya.

Saat itu, pelaku meminta tolong mengambilkan air minum kepada anaknya yang berusia 7 tahun itu.

Namun, anaknya tetap asyik bermain dan membuat pelaku marah. "Pelaku langsung marah, kemudian mengambil selang plastik dan memukul punggung korban," kata Dodi.

Aksi kekerasan yang dilakukan MS tak diterima oleh istrinya, LI (39). Ibu korban tersebut lantas melaporkan pelaku ke Polsek Bukitraya.

Dodi mengatakan, pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Bukitraya dengan barang bukti selang plastik sepanjang satu setengah meter.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 1 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 3 tahun penjara.***

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Jelang Hari H, Panitia Gencar Tuntaskan Persiapan Pekan Raya Biologi 2023

    Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Riau, Dr. Sri Wulandari, M.Si mendukung penuh kegiatan PRB 2023 ini sebagai ajang unjuk kemampuan akademik dan kreativitas
  • 2 minggu lalu

    Kajati Riau dan Ketua PWNU Riau jadi Saksi Proses Ikrar Masuk Islam

    Hadir pada Proses ikrar tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan seluruh Jamaah Masjid Al Mizan.
  • satu bulan lalu

    Wakajati Riau Terima Kunjungan Siswa SMA N 4 Kandis

    Dalam kunjungan Kegiatan Belajar Diluar Kelas di Kejaksaan Tinggi Riau, Siswa/i SMA Negeri 4 Kandis Hukum mengikuti Sosialisasi mengenai Hukum Acara Pidana dan juga mengenai Hukum
  • satu bulan lalu

    Tersangka Dugaan Tipikor Pembangunan Ruang RSUD Bangkinang Dilimpahkan ke JPU

    Penanganan perkara tersebut dilakukan Tim Penyidik pada Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Sejauh ini, Korps Adhyaksa itu telah menetapkan 6 orang tersan
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.