• Home
  • Pelalawan
  • Erik Surindra Gantikan Asep Putra Sulaiman Pimpin JMSI Pelalawan
Rabu, 25 Mei 2022 21:06:00

Erik Surindra Gantikan Asep Putra Sulaiman Pimpin JMSI Pelalawan

PEKANBARU - Dihadiri Ketua JMSI Provinsi Riau H Dheni Kurnia dan Sekretaris JMSI Riau Ridha M Haztil, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan melakukan penyegaran di tingkat Ketua.
 
 
Ketua yang selama ini dijabat Asep Putra Sulaiman berdasarkan pemilihan secara demokrasi yang diikuti anggota JMSI Cabang Pelalawan digantikan oleh Erik Surindra.
 
Dengan perubahan ini, juga terjadi perubahan pada struktur lainnya. Asep Putra Sulaiman ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pembina atau Dewan Pakar. Sedangkan Rojuli, Bendahara JMSI Pelalawan ditunjuk menjadi Ketua Dewan Penasehat JMSI Pelalawan. 
 
"Ini adalah penunjukan secara demokrasi yang berdasarkan seluruh anggota JMSI Cabang Pelalawan. Kedepan, saya harapkan komunikasi Ketua terpilih dengan Sekretaris Provinsi dalam menyusun kelengkapan administrasi untuk nanti akan diteruskan ke Pengurus Pusat," ujar H Dheni Kurnia.
 
Ditambahkan H Dheni Kurnia, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, akan membuat JMSI Pelalawan juga semakin solid. Apalagi, dalam beberapa bulan kedepan akan diselenggarakan Konfrensi Provinsi PWI Riau dan JMSI Riau telah memiliki calon sendiri yang maju pada Konperprov PWI Riau mendatang.
 
"Secepatnya, susun draf kepengurusan JMSI Pelalawan, agar dapat di SK-kan. Sebab, kita ada beberapa agenda besar, mulai dari Konperprov PWI Riau di bulan Juni 2022 dan Rakorsus JMSI Riau pada Juli 2022. Pada konperprov PWI Riau, suara anggota PWI di JMSI jangan sampai terpecah," tambah Dheni.
 
Erik Surindra, Ketua JMSI Pelalawan, setelah penunjukan dirinya sebagai Ketua JMSI Pelalawan mengatakan dirinya akan segera berbenah bersama pengurus JMSI Pelalawan. Termasuk, membenahi administrasi kepengurusan dan persiapan pelantikan JMSI Pelalawan.
 
"Terima kasih Ketua, atas penunjukan ini, dan ini adalah tanggung jawab saya dalam membenahi organisasi berdasarkan PD PRT yang ada," ujarnya mengakhiri.(rls)
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.