• Home
  • Rohul
  • Naqsabandiyah Rohul: Kami Ikhlas Demi Allah Menangkan Firdaus-Rusli
Sabtu, 24 Maret 2018 13:57:00

Naqsabandiyah Rohul: Kami Ikhlas Demi Allah Menangkan Firdaus-Rusli

Naqsabandiyah Rohul Bersama 140 Surau Siap Menangkan Firdaus-Rusli.

ROHUL, Globalriau.com - Para Tuan Guru, Khalifah, Mursyid dan Mursyidin se-Kabupaten Rohul menaja pertemuan silaturahmi dengan paslon nomor 3 Firdaus-Rusli di Hotel Netra, Jalan Ngaso, Ujungbatu, Rokan Hulu, Kamis 22 Maret 2018. Hadir sebanyak 120an mewakili jamaah Tarikah Naqsabandiyah memadati ruang pertemuan Hotel Netra.

Salah seorang tuan guru yang mewakili jamaah tarikat naqsabandiyah Rohul mengatakan bahwa 140 surau dibawah koordinir pimpinan tarikat naqsabandiyah Rohul mengatakan siap memenangkan Firdaus-Rusli.

“Kami ikhlas pak, kami tidak ragu lagi memenangkan bapak Firdaus, kami ikhlas karena Allah untuk memenangkan Firdaus-Rusli.” ucap Ahmad, selaku Humas Tarikat Naqsabandiyah Rohul.



Sementara tokoh masyarakat Rohul yang juga menjabat ketua tim koalisi pemenangan Firdaus-Rusli Dr. Chaidir dalam sambutannya mengatakan tidak meragukan komitmen para tuan guru tarikat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para tuan guru, khalifah dan mursyid yang berhadir disini, dan saya sangat yakin, insyaAllah jika jamaah tarikat sudah menyampaikan komitmen dukungannya, Firdaus-Rusli akan meraih kemenangan di Rohul.” terangnya.

Senada dengan Chaidir, Firdaus MT dan Rusli Effendi juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan jamaah tarikat. Menurutnya, jamaah tarikat punya satu kesatuan sikap yang padu, karenanya dia yakin dapat memenangkan suara di Kabupaten Rohul.

“Saya dan Pak Rusli sangat berterimakasih atas dukungan para tuan guru, dan saya mohon doakan kami, serta beri masukan dan ingatkan kami agar kita bersama-sama bisa membangun Riau menjadi negeri yang baldhatun tayibatun warabbur ghafur.” jelas Firdaus.

Untuk diketahui, visi besar Riau Madani yang diusung paslon Firdaus-Rusli berhasil mencuri perhatian jamaah tarikat, khususnya Naqsabandiyah. Menurut Ahmad, keberhasilan membangun Pekanbaru disertai program pembangunan karakter masyarakat yang berakhlak sejak dini dan memfungsikan mesjid sebagai pusat peradaban dengan program mesjid paripurna merupakan langkah maju dalam membangun negeri yang berilmu dan berakhlak.

“Pekanbaru merupakan keberhasilan Pak Firdaus yang sangat kami apresiasi, kami takjub dengan program mesjid paripurna dan berharap kelak jika Riau dipimpin oleh Firdaus-Rusli negeri ini akan menjadi madani dan berkemajuan.” harap Ahmad.(red/tim)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ketua TP PKK Riau dan Ketua IKAPTK Riau Gebrak Masker Door to Door di Rohul

    Masih banyaknya masyarakat yang belum dapat memenuhi kebutuhan tambahan di tengah pandemi covid 19 seperti masker, membuat Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar turun langsu
  • 2 tahun lalu

    IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

    Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.
  • 3 tahun lalu

    Mabuk Pulang ke Rumah, Ayah di Rohul Perkosa Anak Kandung

    Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku pada Kamis 4 Juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar IT dan langsung mencab
  • 3 tahun lalu

    Ibu 3 Anak di Riau Diperkarakan PTPN V Akibat Curi Sawit Rp76 Ribu

    Rica tak menyangka, pencurian sawit hanya 3 tandan itu berujung pengadilan. Perbuatan yang dilakukannya karena merasa kalut saat melihat anak-anaknya menangis kelaparan. Sementara
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.