• Home
  • Rohul
  • Pelajar di Rohul Gantung Diri Akibat Orang Tua Ancam Jual Motor
Jumat, 05 Juni 2020 18:50:00

Pelajar di Rohul Gantung Diri Akibat Orang Tua Ancam Jual Motor

Ilustrasi.

ROHUL, globalriau.com - MR (16), seorang pelajar SMP di Kabupaten Rokan Hulu, Riau nekat gantung diri. Pelajar kelas II SMP itu ditemukan tewas di kusen pintu dapur rumah.



Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting mengatakan, korban mengakhiri nyawanya karena kesal sepeda motor kesayangannya diancam dijual oleh orang tua. Hal itu karena MR kerap keluyuran hingga pulang subuh bersama teman-temannya.

"Setelah mendengar informasi dugaan bunuh diri, personel Polsek Kunto Darussalam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Lama langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara," katanya kepada merdeka.com, Kamis (4/6).

Setelah tiba, polisi melakukan pengecekan di rumah tersebut. Dan ternyata benar, korban gantung diri di rumahnya, Perumahan Karyawan Afdeling Carly PT. EDI.

"Personel Polsek Kunto Darussalam membujuk orang tua korban untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas," tutup Dasmin.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ketua TP PKK Riau dan Ketua IKAPTK Riau Gebrak Masker Door to Door di Rohul

    Masih banyaknya masyarakat yang belum dapat memenuhi kebutuhan tambahan di tengah pandemi covid 19 seperti masker, membuat Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar turun langsu
  • 2 tahun lalu

    IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

    Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.
  • 3 tahun lalu

    Mabuk Pulang ke Rumah, Ayah di Rohul Perkosa Anak Kandung

    Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku pada Kamis 4 Juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar IT dan langsung mencab
  • 3 tahun lalu

    Ibu 3 Anak di Riau Diperkarakan PTPN V Akibat Curi Sawit Rp76 Ribu

    Rica tak menyangka, pencurian sawit hanya 3 tandan itu berujung pengadilan. Perbuatan yang dilakukannya karena merasa kalut saat melihat anak-anaknya menangis kelaparan. Sementara
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.