• Home
  • Rohul
  • Sejumlah Pejabat Daerah dan Ribuan Masyarakat Hadiri Tasyakuran Aqiqah Rumaisha Najib Alatas
Kamis, 27 Februari 2020 18:49:00

Sejumlah Pejabat Daerah dan Ribuan Masyarakat Hadiri Tasyakuran Aqiqah Rumaisha Najib Alatas

Tasyakuran Aqiqah Rumaisha Najib Alatas.

ROHUL, globalriau.com - Ribuan masyarakat Rokan Hulu, hadiri tasyakuran aqiqah Cucu ke 13 H.Editiawarman, putri dari Said Muhammad Najib dan Dr Intan Rahmadani SP, Rumaisha Najib Alatas dan syukuran naik rumah baru serta selesainya pendidikan Dr Intan S.P.K.F.R, MM, di Komplek Masjid Babul Hidayah, Ujung Batu, Jumat (21/2/2020).



Sebelum acara tasyakuran berlangsung, tamu undangan melaksanakan Sholat Fardhu Jumat berjamaah di Masjid Babul Hidayah, yang tidak jauh dari rumah kediaman H Editiawarman.

Acara tasyakuran ini selain dihadiri tokoh muda Kab Rohul H Indra Gunawan (IG), juga dihadiri Sekdakab Rohul H Abdul Haris S.Sos MSi, para Kepala Dinas, Kaban, dilingkungan Pemda Rohul, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting beserta bawahannya, Owner RS Awal Broos Pekan Baru, para pengurus Masjid se-Kecamatan Ujung Batu, tokoh agama, tokoh masyarakat, ninik mama dan ribuan masyarakat.

Dalam Sambutannya, Tokoh berpengaruh Kab Rohul, H Editiawarman menyatakan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya sehingga dapat berhadir dan bersilaturrahmi dalam acara hazat tasyakuran yang kami laksanakan.

Cucunya yang ke 13, anak ketiga dari putrinya Dr Intan Rahmadani SP Rekayasa Medik, hari ini dilaksanakan Aqiqah dan penyammaan namanya. Selain itu, secara bersamaan kita langsungkan syukuran naik rumah baru dan syukuran atas selesainya anak kami menempuh pendidikan, hingga mendapat gelar Dr SP.

Mewakili Bupati Rohul H Sukiman, Sekdakab Rohul H Abdul Haris S.Sos MSi, mengucapkan permohonan maaf dari Bupati karena tidak bisa langsung menghadiri undangan tasyakuran yang dilaksanakan, karena pak Bupati mengukuti acara kegiatan bersama pak Presiden RI.

"Sehari sebelum diadakan syukuran, pak Bupati sudah jumpa dan bersilaturrahmi dengan pak H.Editiawarman, bahwa pak Bupati tak dapat berhadir bersama-sama dengan kita hari ini", ujar Abdul Haris.

Keluarga Besar H.Editiawarman foto bersama dengan Sekdakab Rohul, H Abdul Haris S Sos, MSi, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, tokoh Muda Rokan Hulu H.Indra Gunawan pose di rumah yang baru diadakan tasyakurannya.

Sekdakab Rohul mengucapkan selamat atas kelahiran dan Aqiqah Rumaisha Najib Alatas. Semga kelak menjadi anak yang soleha, dan berbakti kepada kedua ibu bapak dan menyangi neneknya.

Sekda juga mengucapkan selamat menaiki rumah baru kepada keluarga besar H.Editiawarman, kepada Dr Intan Rahmadani S.P.K.F. R MM, Sekda Abdul Haris juga mengucapkan selamat, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Usai acara tasyakuran, Keluarga besar H. Editiawarman adakan sesi foto bersama dengan Sekdakab Rohul H Abdul Haris S Sos MSi, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Tokoh muda Rohul H Indra Gunawan.(adv/dls)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ketua TP PKK Riau dan Ketua IKAPTK Riau Gebrak Masker Door to Door di Rohul

    Masih banyaknya masyarakat yang belum dapat memenuhi kebutuhan tambahan di tengah pandemi covid 19 seperti masker, membuat Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar turun langsu
  • 2 tahun lalu

    IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

    Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.
  • 3 tahun lalu

    Mabuk Pulang ke Rumah, Ayah di Rohul Perkosa Anak Kandung

    Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku pada Kamis 4 Juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar IT dan langsung mencab
  • 3 tahun lalu

    Ibu 3 Anak di Riau Diperkarakan PTPN V Akibat Curi Sawit Rp76 Ribu

    Rica tak menyangka, pencurian sawit hanya 3 tandan itu berujung pengadilan. Perbuatan yang dilakukannya karena merasa kalut saat melihat anak-anaknya menangis kelaparan. Sementara
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.