• Home
  • Rohul
  • Seorang Ibu Muda di Rohul Ditemukan Tewas Tanpa Celana
Senin, 03 September 2018 19:05:00

Seorang Ibu Muda di Rohul Ditemukan Tewas Tanpa Celana

ROHUL, Globalriau.com - Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia muda, Jenti Marpaung (17) ditemukan tewas tanpa celana di belakang rumahnya. Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini.

"Kita masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. Jasad korban dilakukan autopsi," kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua kepada wartawan, Senin (3/9/2018).



Jasad korban ditemukan sekitar 30 meter di belakang rumahnya di Desa Sontang, Bonai Darussalam, Rohul. Yang pertama kali menemukan suaminya, Tongam Sitorus selepas pulang kerja pada Sabtu (1/9) pukul 15.30 WIB.

"Suaminya pulang kerja tidak menemukan istrinya (korban) di dalam rumah. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya istrinya ditemukan tergelatak di belakang rumahnya tak bernyawa," kata Hasyim.

Korban ditemukan di areal perkebunan sawit di belakang rumahnya. Kondisinya korban mengenakan pakaian kaos oblong tanpa celana.

"Kondisi korban saat ditemukan ada bekas luka di pipi, ada bekas cakaran di leher. Tangan kiri dan mata korban juga bengkak, memar bekas kena pukulan," kata Hasyim.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini. "Kita masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini," tutup Hasyim.

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ketua TP PKK Riau dan Ketua IKAPTK Riau Gebrak Masker Door to Door di Rohul

    Masih banyaknya masyarakat yang belum dapat memenuhi kebutuhan tambahan di tengah pandemi covid 19 seperti masker, membuat Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar turun langsu
  • 2 tahun lalu

    IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

    Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.
  • 3 tahun lalu

    Mabuk Pulang ke Rumah, Ayah di Rohul Perkosa Anak Kandung

    Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku pada Kamis 4 Juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar IT dan langsung mencab
  • 3 tahun lalu

    Ibu 3 Anak di Riau Diperkarakan PTPN V Akibat Curi Sawit Rp76 Ribu

    Rica tak menyangka, pencurian sawit hanya 3 tandan itu berujung pengadilan. Perbuatan yang dilakukannya karena merasa kalut saat melihat anak-anaknya menangis kelaparan. Sementara
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.