• Home
  • Rohul
  • Waka DPRD: Kinerja Pemkab Rohul Mengecewakan
Kamis, 19 Maret 2020 12:05:00

Waka DPRD: Kinerja Pemkab Rohul Mengecewakan

Wakil Ketua DPRD Rohul, M. Syahril Topan.

ROHUL, globalriau.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kini kembali menuai kritik,kali ini datang dari Wakil Ketua DPRD Rohul, M. Syahril Topan.



Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai kinerja Pemkab Rohul pada Triwulan pertama 2020 ini masih jauh dari standar bahkan mengecewakan.

"Pada saat ini,sudah masuk akhir Triwulan pertama, tetapi kita melihat grafik Kinerja Pemkab Rohul masih nol, dan belum jelas apa yang sudah dilakukan Pemkab Rohul. " Tegas Syahril Topan."

Kritikan ini disampaikan Syahril Topan, terkait dengan belum berjalannya program kegiatan APBD 2020, padahal APBD Rohul sudah disahkan tepat waktu.

"Disini saya ingatkan ke pemerintah, jika kondisi ini terus dibiarkan maka akan berakibat terhadap rendahnya kinerjanya pemerintah yang akan bermuara pada terabaikannya kepentingan rakyat,."Jelas Syahril,Rabu (11/3/2020).

M. Syahril Topan juga menambahkan, jika dirinya meminta agar Pemkab Rohul segera berbenah dan melaksanakan kegiatan APBD 2020.

"Jika nanti pelaksanaan kegiatan APBD 2020 terlambat, maka secara langsung akan mempengaruhi realisasi capaian kinerja Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Rohul,ini jelas akan berpengaruh terhadap capaian kinerja bupati di akhir masa baktinya. Kita menganggap saat ini kinerja pemerintah belum maksimal. Sehingga kami himbau Pemkab segera berbenah,"Himbaunya.(drs)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ketua TP PKK Riau dan Ketua IKAPTK Riau Gebrak Masker Door to Door di Rohul

    Masih banyaknya masyarakat yang belum dapat memenuhi kebutuhan tambahan di tengah pandemi covid 19 seperti masker, membuat Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar turun langsu
  • 2 tahun lalu

    IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

    Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.
  • 2 tahun lalu

    Mabuk Pulang ke Rumah, Ayah di Rohul Perkosa Anak Kandung

    Pencabulan itu dilakukan oleh pelaku pada Kamis 4 Juni 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu masuk ke kamar IT dan langsung mencab
  • 3 tahun lalu

    Ibu 3 Anak di Riau Diperkarakan PTPN V Akibat Curi Sawit Rp76 Ribu

    Rica tak menyangka, pencurian sawit hanya 3 tandan itu berujung pengadilan. Perbuatan yang dilakukannya karena merasa kalut saat melihat anak-anaknya menangis kelaparan. Sementara
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.