Minggu, 11 Oktober 2015 23:19:00

AS Roma Inginkan Singa Liverpool

globalriau.com- AS Roma siap mengajukan tawaran kepada pemain belakang milik Liverpool, Mamadou Sakho. Bulan Januari disebut akan menjadi waktu yang tepat bagi Giallorossi untuk melakukan aksi tersebut.

Roma saat ini memang sedang dipusingkan dengan masalah yang melanda lini belakang mereka. Cedera otak yang menimpa Leandro Castan membuat keseimbangan barisan bertahan mereka terganggu.

Hal tersebut yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport menjadi latar belakang ketertarikan Roma pada Sahko yang pekan lalu mengaku kondisinya ibarat 'Singa yang terkurung' di Liverpool.

Hanya saja, harga Shako tidak akan murah. Pemain 25 tahun ini baru saja sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama The Reds. Nilai transfernya dikabarkan berada di atas angka 18 juta pounds di bursa transfer. (bola)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    Neymar memutuskan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam sebuah rekor transfer. Cristiano Ronaldo kemudian menyusul satu tahun kemudia
  • 6 tahun lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    Caballero mendapat cacian dari suporter Argentina setelah menciptakan kesalahan fatal pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia itu. Dia salah memberikan umpan di area
  • 8 tahun lalu

    Preview AS Roma vs Inter Milan 3 Oktober 2016

    Sebuah partai panas akan tersaji di pertandingan Giornata ke tujuh Serie A musim ini. Dua tim yang menyandang status kuda hitam, yaitu AS Roma dan Inter Milan akan saling berhadapa
  • 8 tahun lalu

    Di Natale Sarankan AS Roma Pensiunkan Nomor 10 Totti

    Mantan striker Udinese, Antonio Di Natale percaya bahwa AS Roma harus memensiunkan nomor punggung 10 saat Francesco Totti memutuskan pensiun nantinya.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.