• Home
  • Sport
  • Manchester City Hadapi Juventus Tanpa Aguero
Senin, 14 September 2015 20:45:00

Manchester City Hadapi Juventus Tanpa Aguero

Globalriau.com- Manchester City akan menjamu Juventus tengah pekan ini pada babak penyisihan grup D Liga Champions. Dalam laga ini, The Citizens masih belum belum bisa menurunkan Sergio Aguero.

Penyerang asal Argentina tersebut mengalami cedera lutut ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin. Manuel Pellegrini telah memberikan konfirmasi pemainnya tersebut tidak bisa diturunkan saat melawan Juve.

"Sergio belum fit untuk pertandingan besok," ungkap Pellegrini dalam jumpa pers sebelum pertandingan. "Ia mengalami cedera lutut. Kami akan menunggu dan melihat sore ini berapa lama cederanya."

"Kami punya Wilfried Bony dan Raheem Sterling bisa bermain sebagai penyerang jadi kami memiliki opsi yang berbeda. Saya percaya 100 persen pada skuat ini," papar pelatih yang baru saja dinobatkan pelatih terbaik EPL bulan Agustus tersebut.

Pertandingan antara Manchester City dan Juventus akan berlangsung pada hari Rabu (16/9) tengah pekan ini.(bola)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    Neymar memutuskan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam sebuah rekor transfer. Cristiano Ronaldo kemudian menyusul satu tahun kemudia
  • 6 tahun lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    Caballero mendapat cacian dari suporter Argentina setelah menciptakan kesalahan fatal pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia itu. Dia salah memberikan umpan di area
  • 8 tahun lalu

    Di Natale Sarankan AS Roma Pensiunkan Nomor 10 Totti

    Mantan striker Udinese, Antonio Di Natale percaya bahwa AS Roma harus memensiunkan nomor punggung 10 saat Francesco Totti memutuskan pensiun nantinya.
  • 8 tahun lalu

    Kadin Minta Eksportir Berhati-hati, Perusahaan Pelayaran Korsel Bangkrut

    Korea Develoment Bank (KDB) mmemutuskan menarik dukungan mereka kepada perusahaan pelayaran terbesar ketujuh di dunia pada Selasa (30/8/2016). KDB mengatakan rencana pendanaan oleh
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.