• Home
  • Bengkalis
  • Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Akan Dilantik Pada 17 Februari Secara Virtual
Senin, 15 Februari 2021 17:30:00

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Akan Dilantik Pada 17 Februari Secara Virtual

H. Syahrial Abdi saat memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin 15 Februari 2021, di ruang Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, globalriau.com - Jika tidak ada perubahan dari Pemerintah Provinsi Riau terkait pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati, maka Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso akan dilantik pada Rabu tanggal 17 Februari 2021 secara virtual.



Pelantikan yang dilaksanakan secara virtual itu, sesuai dengan arahan Kemendagri untuk tetap mempertimbangan protokol kesehatan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi saat memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin 15 Februari 2021, di ruang Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis.

Syahrial mengatakan, meskipun hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis masih menunggu aturan teknis yang biasanya diterbitkan Pemerintah Provinsi Riau, terkait teknis pelantikan bupati dan wakil bupati, namun segala persiapan harus disiapkan dari sekarang, mengingat waktu hanya tinggal dua hari lagi.

“Kami tegaskan lagi kepada semua kepanitian yang terlibat pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis agar mempersiapkan segala hal dari sekarang, terutama yang menjadi perhatian, para tamu undangan yang akan hadir ketika acara pelantikan, mengingat saat ini masih suasana pandemi, tentu tidak semua yang dapat menyaksikan pelantikan tersebut,” ujarnya.

“Kita akan coba beberapa alternatif yang akan kita laksanakan, seperti menyediakan beberapa ruangan untuk menyaksikan Live Streaming, supaya acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dapat disaksikan bersama,” ucap Pj Bupati Bengkalis.

Sambung Pj Bupati Bengkalis, acara pelantikan direncana dilakukan di Gedung Cik Puan Bengkalis, kegiatan tersebut dilakukan sesuai standar peraturan protokol kesehatan Covid-19.

“Sekali lagi kami sampaikan, yang bisa hadir pada saat pelantikan bupati dan wakil bupati nantinya, hanya yang mendapat undangan resmi saja, kita berharap hal ini dapat dimaklumi bersama,”pesanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Plt Kementerian Agama H Charles, Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Bengkalis dan undangan lainnya.(amx/rls)

Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    PT KPI RU Dumai Gelar Gotong Royong Peringati Bulan K3 Nasional dan HUT Satpam Ke-42

    Kegiatan sosial ini dimulai dengan pemberian arahan oleh Manager HSSE kepada seluruh satpam yang hadir, dan diteruskan dengan penyerahan peralatan kebersihan oleh PY KPI RU Dumai k
  • 6 jam lalu

    Inspeksi Umum, Asisten Pengawas Kejati Riau Laksanakan Kunker ke Kejari Dumai

    Kemudian masing-masing Pemeriksa melakukan pemeriksaan sesuai dengan bidangnya, dan selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyampaian hasil pemeriksaan kepada Kajari,
  • kemarin

    BAGAIMANAKAH SISTEM PELAYANAN PUBLIK NEGARA KITA DI ERA DIGITAL SEKARANG, APAKAH SUDAH SESUAI DENGAN YANG DIHARAPAKAN?

    Cita-cita good governance di Indonesia hanya bisa terwujud apabila semua lapisan ikut bekerja. Tak hanya pemerintah yang memfasilitasinya lewat E-goverment dan smart city,
  • kemarin

    Setelah Sambangi Dua Pesantren, Kejari Dumai Kembali Laksanakan Program JMS di SMA Negeri 2

    Dalam kegiatan JMS, selain menjelaskan mengenai tugas dan fungsi Kejaksaan RI, Abu Nawas, SH., MH menyampaikan kepada para pelajar tentang perundungan, penyalahgunaan narkotika, t
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.