• Home
  • DPRD Bengkalis
  • Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid
Minggu, 18 Agustus 2019 15:22:00

Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I membacakan teks proklamator.

BENGKALIS, globalriau.com - Upara memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat dan lancar, Sabtu (17/8/19).



Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.

Berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Selatbaru, upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini diikuti sekitar ratusan peserta. Tampak hadir Kapolsek Bengkalis AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K dan sejumlah Forkopimda tingkat kecamatan, turut disaksikan antusiasme warga setempat.

"Kita mengucapkan Dirgahayu RI, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini kita terus termotivasi untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi negeri ini," ungkap Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sofyan usai upacara.

Anggota DPRD kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini, juga menyebutkan, momen memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bantan ini sangat dirinya apresiasi, karena semarak dan terasa istimewa. Di tahun yang sama juga setelah menjadi momen pesta demokrasi dan berjalan dengan aman serta lancar.

"Kita mengajak segenap masyarakat terus solid kompak terutama dalam mengawal pembangunan di daerah kita bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Kecamatan Bantan sebagai daerah terdepan NKRI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi pemerintah yang cukup memberikan perhatian khusus kepada daerah terluar atau pulau terluar di Indonesia ini. Dia juga berharap perhatian itu terus diberikan, seperti terhadap abrasi pantai dan bisa direalisasikan tahun 2020 mendatang.(adv/amx)

Share
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 6 bulan lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 6 bulan lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • 6 bulan lalu

    Harimau Garukkan Badan di Dinding Rumah Warga Bengkalis

    Teranyar, dua petani dikejutkan dengan kemunculan di lahan perkebunannya saat mereka akan memanen buah sawit pada Sabtu (16/4) sore. Keduanya pun langsung pulang dan mengurungkan n
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.