• Home
  • Dumai
  • Honor Guru Bantu Riau di Dumai Minggu Depan Cair
Minggu, 10 April 2016 12:14:00

Honor Guru Bantu Riau di Dumai Minggu Depan Cair

DUMAI- Pembina Forum Silaturahmi Guru Bantu Provinsi Riau, Erwin menyebutkan sesuai hasil konfirmasi dengan Walikota Dumai, Zulkifli As dan pihak Dinas Pendidikan Kota Dumai disebutkan bahwa minggu depan honor seluruh guru bantu di Dumai sudah cair.

"Mudah-mudahan minggu depan cair, kemarin ada kesalahan administrasi jadi harus dilakukan pengajuan ulang," ujar Erwin, kepada pers Minggu (10/4/2016) di Dumai.

Dilanjutkannya, hal tersebut juga sudah dilakukan konfirmasi kepada Kasi kepegawaian Provinsi Riau, Harison yang mengungkapkan hal sama, bahwa honor guru bantu untuk Dumai dalam minggu mendatang sudah bisa dikirim ke rekening daerah.

"Kita juga sudah konfirmasi kepada kasi kepegawaian provinsi yang juga mengungkapkan minggu depan baru bisa dicairkan," ujar Erwin.

Lebih dirincikan, kata Erwin, dalam minggu depan paling cepat Jumat mendatang sudah cair," tandasnya.

Erwin berharap, seluruh guru bantu di Dumai aagr dapat bersabar menjelang pekan depan.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Miris Lalui Pandemi dan Ramadhan, 500 Lebih Guru Bantu di Kuansing Belum Gajian Sejak Januari

    Dijelaskan Erwin, disejumlah daerah lain di Riau baru saja membayarkan gaji guru bantu jenjang Dikdas beberapa hari lalu.
  • 3 tahun lalu

    Ditengah Isu Covid-19, Guru Honor Dumai Tiga Bulan Belum Digaji

    Ditengah isu virus corona saat sekarang, dimana tidak ada kegiatan belajar mengajar secara langsung dan bahkan warga diminta untuk tetap dirumah saja sementara hak yang harus merek
  • 3 tahun lalu

    Ironis, Gaji Guru Bantu 12 Kabupaten dan Kota di Riau Belum Dibayar Sejak Januari

    Menanggapi hal itu, Ketua Forum Silaturahmi Guru Bantu Riau, Erwin Rodimart Sitompul,S.Pd kepada media mendesak agar pemerintah Riau segera mengeluarkan hak para guru yang seharusn
  • 4 tahun lalu

    Gaji Guru Bantu Riau di Sejumlah Daerah Belum Dibayarkan

    Erwin yang sudah mencoba mengkonfirmasi kepada dinas terkait di beberapa daerah mendapati bahwa hak para guru bantu Riau itu belum disalurkan dari dinas Pendidikan Provinsi.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.