• Home
  • Dumai
  • Tabrakan Maut di Bukit Timah, Netizen: Kapan Jalan Dumai dan Sekitarnya Dibetulkan ?
Senin, 02 Januari 2017 08:15:00

Tabrakan Maut di Bukit Timah, Netizen: Kapan Jalan Dumai dan Sekitarnya Dibetulkan ?

NET.
Dua korban tabrakan maut masih dalam evakuasi pihak kepolisian.

DUMAI - Kecelakaan yang menewaskan dua wanita muda di Jalan lintas Bukit Timah, Kota Dumai pada Minggu (01/01/2017) memicu kekhawatiran mendalam bagi warga Dumai.

Pasalnya korban kecelakaan yang meninggal dilokasi kejadian dipicu jalan berlubang hingga korban terlindas truk yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Korban masing-masing diketahui bernama Vitawati (19) dan Sri Wahyuni (15) asal Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Menurut informasi dari kepolisian, Tante bersama keponakan yang berboncengan menggunakan sepeda motor tersebut hendak menuju ke Kota Dumai untuk berlibur. Namun naas, keduanya justru tewas mengenaskan, di jalan Gatot Soebroto Km.14 Bukit Timah, Kelurahan Mekar Sari.

Kejadian maut tersebut memicu berbagai kritikan netizen di media sosial terhadap pemerintah Kota Dumai.

Para netizen menyebut hampir seluruh jalan protokol hingga gang sempit mengalami kerusakan. Bahkan jika hujan turun maka jalan berlubang tidak dapat terlihat akibat tertutupi oleh genangan air, dan hal itu dinilai sangat membahayakan pengguna jalan.

Dengan memposting foto peristiwa dilokasi kejadian, netizen turut membubuhi komentar dan kritikan terhadap pemerintah.

Berikut kritikan dari beberapa para netizen dari banyaknya postingan yang berhasil dikutip globalriau.com yang merupakan keluh kesah warga Kota Dumai:



@Reza Alfiano: tolong dperhatikan jln berlobang d budikemulian dan jln ombak d dpn jln anggur,,klo air bnjir ato psang,tdk nmpk lobang sm sx,,klo pjbt2 mreka pkai mobil jd tdk mrsakn,yg merasakan qmi2 yg bw mtor,ap ngu korbn slnjut na bru d perbaiki?

@Zio Arie: Mungkin dumai mau dijadikan kota wisata jalan berlubang..

@Dhea Caim: kpn lgi jln dumai dn skitarny d btulkn ,,thun 2016 bnyk mkn korban gra" jln belobang, smpai udh brgnti tahun, ujung" bkn yg d slhkn jln pasti d blng ngendaraii tak HaTI"


(egy)
 

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.