• Home
  • Inhu
  • Kodim Gelar Bakti Sosial Peringati HUT TNI di Inhu
Minggu, 04 Oktober 2015 20:22:00

Kodim Gelar Bakti Sosial Peringati HUT TNI di Inhu

INHU- Kodim 0302/Inhu menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 TNI. Kali ini rangkaian kegiatan berupa pembagian sembako kepada 250 masyarakat yang kurang mampu bertempat di lapangan Hijau Rengat, Sabtu (3/10).

Tak hanya itu, kegiatan lain yang sudah dilaksanakan dengan aksi sosial berupa donor darah, bazar murah di tempat yang sama, pengobatan gratis di Peranap dan penanaman pohon di sepanjang bantaran Sungai Indragiri berupa pohon ansana 200 batang, pohon mahoni 200 batang dan pohon trembesi 200 batang.

Puncak peringatan HUT TNI ke 70 pada tanggal 5 Oktober 2015 akan dilaksanakan dalam upacara di lapangan Hijau Rengat, yang akan dimeriahkan penampilan sosio drama tentang Perjuangan Panglima Besar Soedirman.

Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar yang diwakili Kasdim 0302/Inhu menyampaikan TNI itu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat.

Penyerahan pembagian sembako dilakukan Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar yang diwakili Kasdim 0302/Inhu Mayor Kav Sukri Hendri didampingi Danramil 01/Rgt dan Pasiter Kodim 0302/Inhu beserta anggota.

Pembagian sembako berupa beras 2kg, mie instan 1 dus, minyak goreng 2kg dan gula pasir 2kg.

Dari berbagai rangkaian kegiatan sosial tersebut, Mayor Kav Sukri Hendri berharap agar kegiatan yang dilaksanakan dapat melekat dan bermanfaat bagi masyarakat umum serta semakin menyatu dan bersatu untuk menciptakan satu kemitraan di wilayah binaan Kodim 0302/Inhu. (rmn)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Kunci Cagar Budaya Rumah Tinggi di Inhu

    Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Bapak Raja maizermit menyampaikan Rumah Tinggi ini merupakan sejarah Tua di Kab. Indragiri Hulu yang saat ini belum banyak diketahui oleh masyara
  • 2 tahun lalu

    Dugaan Ijazah Palsu, Kades di Indragiri Hulu Dicopot

    JS diberhentikan pada 10 Mei 2021 melalui SK pemberhentian yang diterbitkan penjabat Bupati Inhu Chairul Riski. JS disebut berstatus terperiksa karena menggunakan ijazah SMP diduga
  • 2 tahun lalu

    TLCI Chapter 2 Riau Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

    Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan
  • 2 tahun lalu

    Perdana Di Riau, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Dikukuhkan

    Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI denga
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.