• Home
  • Inhu
  • Menangkan Firdaus Rusli, Laskar Melayu di Inhu Targetkan 45 Persen
Senin, 26 Maret 2018 20:05:00

Menangkan Firdaus Rusli, Laskar Melayu di Inhu Targetkan 45 Persen

Kampanye dialogis Firdaus-Rusli.
INHU, Globalriau.com - Simpati serta dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi terus tumbuh dan makin menguat. Dukungan itu datang dari berbagai lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang. Salah satunya yakni Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Ketua Laskar Melayu Bersatu Riau Kabupaten Inhu, Raja Effendi menegaskan pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal hingga lapisan bawah untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli.
 
 
"Kita sudah membulatkan tekad, Pilgubri ini pilihan kita Firdaus-Rusli. Tidak ada keraguan lagi, dan kita sudah sosialisasikan hingga tingkat bawah. 27 Juni, coblos nomor 3," ujar Raja Effendi, Senin (26/3/18) di Pematang Reba Inhu.
 
Berbicara target pemenangan Firdaus-Rusli untuk wilayah Inhu, Raja Effendi mengaku tidak ingin bicara muluk-muluk. Segala sesuatunya harus berdasar hitungan matang serta tinjauan dari banyak aspek.
 
" Kita tidak asal klaim, bisa saja kita bilang 60 atau 70 persen. Tapi dari apa yang sudah kita lakukan, kita optimis pasangan Firdaus - Rusli dengan nomor urut 3 bisa mendapatkan minimal 45 persen suara di Inhu," papar Raja Effendi.
 
Lebih lanjut diungkapkan Raja Effendi, dukungan Laskar Melayu kepada Firdaus Rusli bukan dilatarbelakangi kesukuan atau etnis. Namun berangkat dari ketokohan serta pengalaman pasangan tersebut. " Kita melihat perpaduan Umara dan ulama itu ada pada pasangan Firdaus-Rusli. Kita punya harapan besar, Propinsi Riau kedepan bakal lebih baik dan berkembang menuju Riau Madani. Riau yang tumbuh pesat pembangunannya, dengan tidak melupakan nilai-nilai agama tentunya," jelas Raja Effendi.
 
Terakhir Raja Effendi mengajak anak kemenakan, keluarga besar Laskar Melayu dan segenap masyarakat Inhu agar mensukseskan Pilgubri dengan mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni nanti.
 
"Ingat coblos nomor 3," tegasnya singkat.(red/tim)
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Kunci Cagar Budaya Rumah Tinggi di Inhu

    Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Bapak Raja maizermit menyampaikan Rumah Tinggi ini merupakan sejarah Tua di Kab. Indragiri Hulu yang saat ini belum banyak diketahui oleh masyara
  • 2 tahun lalu

    Dugaan Ijazah Palsu, Kades di Indragiri Hulu Dicopot

    JS diberhentikan pada 10 Mei 2021 melalui SK pemberhentian yang diterbitkan penjabat Bupati Inhu Chairul Riski. JS disebut berstatus terperiksa karena menggunakan ijazah SMP diduga
  • 2 tahun lalu

    TLCI Chapter 2 Riau Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

    Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan
  • 2 tahun lalu

    Perdana Di Riau, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Dikukuhkan

    Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI denga
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.