• Home
  • Inhu
  • Pengurus Forum Guru Bantu Provinsi di Inhu Dikukuhkan
Selasa, 27 Oktober 2015 01:07:00

Pengurus Forum Guru Bantu Provinsi di Inhu Dikukuhkan

INHU- Kepala Dinas Pendidikan Indragiri Hulu, Ujang Sudrajat mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Guru Bantu Provinsi Riau Kabupaten Inhu periode 2015-2017 di SMA Negeri 1 Pasir Penyu.

Pengurus tersebut mewakili sebanyak 452 orang guru bantu Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu.

Acara itu juga dihadiri para Kepala Bidang di Dinas Pendidikan Inhu, para Kepala UPTD Pendidikan dari masing-masing Kecamatan, para pengawas sekolah dan Kepala SMAN 1 Pasir Penyu.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Inhu Ujang Sudrajat, mengatakan dengan telah terbentuknya forum ini diharapkan menjadi wadah yang dapat menghimpun aspirasi yang menyangkut dengan hak dan kewajiban para guru bantu Provinsi Riau di Kabupaten Inhu.

"Kami berharap para guru bantu tetap semangat dan terus berdedikasi seperti yang telah dilakukan seorang guru bantu Provinsi Riau dari Kabupaten Inhu bernama Mulyadi, yang telah mendedikasikan dirinya mengajar di daerah sulit dan terpencil, sehingga dinobatkan Presiden RI sebagai Guru Berdedikasi Nasional tahun 2013," sebutnya, Minggu (25/10).

Selain itu, Ujang Sudrajat juga menyampaikan Dinas Pendidikan Inhu sedang mengupayakan agar gaji atau honor para guru bantu dapat dikirim langsung melalui rekening masing-masing guru. Hal ini dilakukan guna mendukung kelancaran pemberian hak kepada guru bantu yang ada di Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan sama, Ketua Forum Komunikasi Guru Bantu Provinsi Riau Kabupaten Inhu Raja M Ali Nafiah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Inhu yang telah memperhatikan para guru bantu serta mengukuhkan Forum Guru Bantu Provinsi Riau di Inhu.

"Forum ini terbentuk bertujuan untuk menampung segala dinamika guru bantu, sehingga apa yang menjadi aspirasi dapat kami sampaikan kepada pemerintah. Forum ini juga dibentuk untuk mendukung program Dinas Pendidikan Inhu," jelasnya. (rmn)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Kunci Cagar Budaya Rumah Tinggi di Inhu

    Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Bapak Raja maizermit menyampaikan Rumah Tinggi ini merupakan sejarah Tua di Kab. Indragiri Hulu yang saat ini belum banyak diketahui oleh masyara
  • 2 tahun lalu

    Dugaan Ijazah Palsu, Kades di Indragiri Hulu Dicopot

    JS diberhentikan pada 10 Mei 2021 melalui SK pemberhentian yang diterbitkan penjabat Bupati Inhu Chairul Riski. JS disebut berstatus terperiksa karena menggunakan ijazah SMP diduga
  • 2 tahun lalu

    TLCI Chapter 2 Riau Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

    Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan
  • 2 tahun lalu

    Perdana Di Riau, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Dikukuhkan

    Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI denga
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.