• Home
  • Inhu
  • Usai di Lantik Yopi Langsung Gunakan Mobil Dinas
Rabu, 17 Februari 2016 13:48:00

Usai di Lantik Yopi Langsung Gunakan Mobil Dinas

INHU- Pasangan bupati dan wakil bupati terpililih yakni H Yopi Arianto dan Khairizal mulai Rabu (17/2) telah resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) periode 2016-2021. Pelantikan dilakukan Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Balai Serindit, Gedung Daerah, Pekanbaru.

Pelantikan H Yopi Arianto dan Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

H Yopi Arianto sebagai Bupati Indragiri Hulu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-640 tentang Pengangkatan Bupati Indragiri Hulu dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-641 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhu juga dilakukan pelantikan terhadap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhu oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau serta tiga daerah lain di gedung yang sama.

Yopi Arianto menegaskan bahwa dirinya akan tetap meneruskan pelaksanaan pembangunan yang telah dilakukan pada periode sebelumnya bersama Wakil Bupati Inhu Khairizal. Meski demikian, langkah awal ia akan melihat secara langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat di semua SKPD. “Pelayanan masyarakat paling utama, sehingga saya akan lihat terlebih dahulu bagaimana saat ini, sebab saya sudah lebih dari enam bulan berada di luar pemerintahan,”  ucapnya.

Usai dilantik, Yopi Arianto langsung meninggalkan gedung daerah menuju kediamannya dengan mengendarai mobil dinas BM 1 B didampingi anaknya Muhammad Soegi Nugraha Prawira. Menariknya, Yopi pun langsung mengendarai mobil dinas tersebut dengan supir sendiri.(bud)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Kunci Cagar Budaya Rumah Tinggi di Inhu

    Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Bapak Raja maizermit menyampaikan Rumah Tinggi ini merupakan sejarah Tua di Kab. Indragiri Hulu yang saat ini belum banyak diketahui oleh masyara
  • 2 tahun lalu

    Dugaan Ijazah Palsu, Kades di Indragiri Hulu Dicopot

    JS diberhentikan pada 10 Mei 2021 melalui SK pemberhentian yang diterbitkan penjabat Bupati Inhu Chairul Riski. JS disebut berstatus terperiksa karena menggunakan ijazah SMP diduga
  • 2 tahun lalu

    TLCI Chapter 2 Riau Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

    Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan
  • 2 tahun lalu

    Perdana Di Riau, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Dikukuhkan

    Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI denga
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.