Kamis, 06 Juni 2024 16:37:00

Label Pribadi Freshippo Mendunia

Barang-barang bermerek Freshippo kini tersedia di supermarket Tiongkok dan platform e-commerce terbesar di AS

SHANGHAI, CHINA - Media OutReach Newswire - 6 Juni 2024 - Produk label pribadi Freshippo baru-baru ini memulai debutnya di 99 Ranch Market, jaringan supermarket Tiongkok terbesar di Amerika Serikat, dan Yamibuy, pengecer online terbesar untuk barang-barang dan bahan makanan Asia di Amerika Utara. Makanan lezat Tiongkok, termasuk makanan ringan seperti potongan cranberry hawthorn dan toffee garam laut, bumbu termasuk campuran bumbu dan saus kuliner, serta makanan pokok seperti irisan mie dan bihun Longkou, termasuk di antara produk-produk yang paling laris.

Peluncuran ini menandai tonggak sejarah industri karena ini adalah pertama kalinya supermarket domestik Tiongkok memulai ekspor besar-besaran produk merek mereka ke luar negeri. Menunjukkan kemampuan produk dan rantai pasokan yang kuat, produk label pribadi Freshippo, seperti Freshippo Daily Fresh, Freshippo Kitchen, dan Difresco, telah banyak disukai konsumen sejak diperkenalkan pada tahun 2017. Pada tahun 2022, merek label pribadi Freshippo menempati peringkat pertama di kalangan konsumen Tiongkok pengecer dengan tingkat penyebutan proaktif 41% dan kesadaran merek 93%.

Perbedaan pola makan merupakan tantangan besar bagi masyarakat Tiongkok yang tinggal di luar negeri dan data menunjukkan bahwa makanan merupakan kategori utama dalam belanja online lintas negara. Sebelum peluncuran, Tim Bisnis Internasional di Freshippo melakukan penelitian offline di supermarket Tiongkok di AS dan Australia. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa keluarga Tionghoa tradisional lebih menyukai rasa dan bahan-bahan asli Tiongkok untuk kebutuhan masakan rumah mereka, sementara penduduk muda Tiongkok lebih tertarik pada makanan ringan dan makanan instan, terutama yang populer secara online.

“Kami juga menemukan bahwa bumbu-bumbu yang dijual di supermarket Tiongkok di AS dan Australia sebagian besar hanya menggunakan bahan tunggal, sedangkan bumbu majemuk Freshippo dapat membantu masyarakat Tiongkok yang tinggal di luar negeri agar lebih mudah menyiapkan masakan Tiongkok yang rumit.” kata Yanni XU, Manajer Ekspor Bisnis Internasional di Freshippo. Selain itu, makanan ringan Freshippo juga menambah variasi yang tersedia di supermarket ini, menawarkan konsumen lebih banyak variasi rasa.

Pada minggu pertama peluncurannya di Yamibuy, produk label pribadi Freshippo dengan cepat menduduki peringkat teratas produk baru di Pantai Timur dan Barat AS. Ini hanyalah tujuan pertama dalam ekspansi internasional Freshippo. Freshippo berencana meluncurkan produk label pribadinya di Australia, Singapura, Korea Selatan, dan negara lain tahun ini.

Pengiriman baru
Freshippo adalah perusahaan ritel baru yang didukung kecerdasan digital milik Alibaba Group. Berkantor pusat di Shanghai, Freshippo mengoperasikan lebih dari 300 toko di 30 kota di daratan Tiongkok.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #Freshippo #newretail #technology #alibaba #supermarket #global

 

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.