• Home
  • Nasional
  • 30.000 Produk Sandal Berlafaz Allah Ditarik Produsen dari Pasaran
Rabu, 14 Oktober 2015 07:55:00

30.000 Produk Sandal Berlafaz Allah Ditarik Produsen dari Pasaran

SURABAYA - Sandal berlafal Allah ditemukan beredar luar di Surabaya dan sekitarnya. Pada telapak bagian bawah sandal jepit itu ditemukan karakter yang membentuk rangkaian huruf Arab berlafal Allah.

Karuan saja, temuan sandal ini membuat heboh masyarakat hingga kini ditangani MUI. Bahkan PWNU Jatim saat ini juga menyikapi beredarnya sandal yang meresahkan warga ini.

"Awalnya beredar luas di sosial media. Dari anggota MUI Malang yang pertama melihatnya," kata Ainul Yaqin, Sekertaris MUI Jatim, Selasa (13/10/2015).

Pada sandal merek Glacio ini di bawah telapak kaki terdapat desain yang mengundang kontroversi. Ada bentuk lafdul jalallah, Allah.

Saat ini, produk sandal pabrikan PT Pradipta Perkasa Makmur Wringinanom Gresik itu sedang dalam tahap penarikan produk dari pasaran.

Bahkan saat ini, produk sandal dengan harga Rp 10.000 per pasang ini akan dimusnahkan.

Pihak pabrik juga akan menarik sekitar 30.000 pasang sandal yang kini tengah beredar di masyarakat.(tribun)

Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Sidang Dugaan Wanprestasi PT Zarindah ke Investor Arab, Penggugat Serahkan Bukti Hukum

    Adapun sidang ini mengagendakan replik atau jawaban penggugat dalam terhadap jawaban tergugat atas gugatannya. Penggugat dalam hal ini OSOS Al Masarat Internasional CO menjawab buk
  • tahun lalu

    Tim DPP Prawita GENPPARI Kunjungi Eksotisme Curug Dendeng Tasikmalaya

    Kemudian terkait dengan curug Dendeng yang memiliki keindahan yang mempesona, air terjun ini juga tidak luput dengan mitos yang beredar. Dimana menyatakan bahwa air terjun bertingk
  • 2 tahun lalu

    Kepala BKKBN RI Yakini Pasca Pandemi Angka Stunting Meningkat

    Hal itu disampaikannya saat memberikan materi secara virtual dalam acara Mencanangkan Gerakan TP PKK Provinsi Riau dalam Menurunkan Angka Stunting tahun 2021, Rabu (23/6/21).
  • 2 tahun lalu

    Menag Terbitkan Edaran Penyelenggaraan Salat Idul Adha dan Kurban 1442 H

    Menurut Menag, edaran ini dimaksudkan sebagai panduan dalam upaya pencegahan, pengendalian, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 pada semua zona risiko penyebaran COVID-19.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.