• Home
  • Nasional
  • Subhanallah, Heboh Sholawat Nabi Langgam Dangdut "Sakitnya Tuh di Sini" Sambil Bergoyang
Jumat, 18 September 2015 17:36:00

Subhanallah, Heboh Sholawat Nabi Langgam Dangdut "Sakitnya Tuh di Sini" Sambil Bergoyang

Globalriau.com- Sebuah video solawat Nabi Muhammad yang diupload ke situs berbagi video Youtube yang dilantunkan dengan lagam lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini' ramai diperbicangankan netizen.

Tidak diketahui di mana lokasi video yang diunggah Shofiya Majeed ini diambil. Video berjudul, "Sholawat, lagu: Sakitnya Tuh Disini" menggambarkan solawat nabi di sebuah acara. Ada puluhan orang di video tersebut.

Selain lagam solawat nabi dengan lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini, video juga diramaikan dengan musik dengan ketukan khas dangdut koplo.

Nyanyian tersebut tentu saja mengundang orang-orang yang mengenakan pakaian muslim untuk berjoget.

Dalam video berdurasi 8 menit 59 detik tersebut tidak hanyta laki-laki yang berjoget, sejumlah wanita dan anak-anak turut bergoyang. menikmati lagu solawat yang di-cita-citata-kan itu dengan bergoyang.

Bahkan dalam video tersebut sejumlah orang terlihat ada yang membagikan uang kepada yang berjoget, seperti uang sawer kepada penyanyi.

Sementara itu sejumlah netizen yang menyaksikan video tersebut di Youtube banyak memberikan kecaman dan kritikan terhadap, kebanyakan menilai membaca sholawat seperti itu sudah di luar tuntunan.

"Pengajian gendeng... Jangan diikutin ni yg begini. Entah dari mana mereka dapet ajaran shalawat sambil dangdutan.."tulis akun Youtube bernama Andrio Prijaya.(tribun)

Klik Disini Lihat Videonya : https://youtu.be/_84IKcJ_-Qw

Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Sidang Dugaan Wanprestasi PT Zarindah ke Investor Arab, Penggugat Serahkan Bukti Hukum

    Adapun sidang ini mengagendakan replik atau jawaban penggugat dalam terhadap jawaban tergugat atas gugatannya. Penggugat dalam hal ini OSOS Al Masarat Internasional CO menjawab buk
  • tahun lalu

    Tim DPP Prawita GENPPARI Kunjungi Eksotisme Curug Dendeng Tasikmalaya

    Kemudian terkait dengan curug Dendeng yang memiliki keindahan yang mempesona, air terjun ini juga tidak luput dengan mitos yang beredar. Dimana menyatakan bahwa air terjun bertingk
  • 2 tahun lalu

    Kepala BKKBN RI Yakini Pasca Pandemi Angka Stunting Meningkat

    Hal itu disampaikannya saat memberikan materi secara virtual dalam acara Mencanangkan Gerakan TP PKK Provinsi Riau dalam Menurunkan Angka Stunting tahun 2021, Rabu (23/6/21).
  • 2 tahun lalu

    Menag Terbitkan Edaran Penyelenggaraan Salat Idul Adha dan Kurban 1442 H

    Menurut Menag, edaran ini dimaksudkan sebagai panduan dalam upaya pencegahan, pengendalian, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 pada semua zona risiko penyebaran COVID-19.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.