• Home
  • Politik
  • Pilkada 2024, Masyarakat Dumai Masih Ingin Dipimpin H Paisal
Rabu, 15 Mei 2024 17:40:00

Pilkada 2024, Masyarakat Dumai Masih Ingin Dipimpin H Paisal

Warga berfoto bersama sembari mengacungkan dua jari tanda dukungan terhadap H Paisal dua periode.
DUMAI - Pemilihan kepala daerah serentak segera dimulai, diantaranya pemilihan Walikota Dumai. Dari sejumlah nama bakal calon yang muncul sang petahana masih dinilai cukup kuat. 
 
Meski kepemimpinan H Paisal, SKM, Mars hanya berlangsung 3 tahun, 8 bulan. Banyak pekerjaan yang dinilai sudah dapat dituntaskan. Pembangunan serta program kerja baik kesehatan, kebersihan dan sosial sangat dirasakan masyarakat. 
 
"Kami merasakan apa yang dikerjakan beliau, pembangunan yang dilakukan sampai ke rumah kami. Pemilihan besok kami masih ke pak Paisal, yang lain kami tak kenal," ujar Melda, Ibu rumah tangga di Kecamatan Dumai Timur, Rabu. 
 
Suara masyarakat yang masih menginginkan kepemimpinan H Paisal juga tampak diberbagai platform media sosial. Selain ramai postingan juga banyak narasi yang ingin incumbent kembali memimpin Dumai untuk lima tahun kedepan.
 
 
Masih kuatnya dukungan dan suara yang menginginkan kepemimpinan H Paisal, dengan harapan lima tahun kedepan lebih banyak lagi pembangunan dapat diselesaikan dan program kerja dituntaskan hingga bisa dinikmati seluruh masyarakat.
 
Berbagai capaian selama tiga tahun kepemimpinan H Paisal telah banyak dirasakan masyarakat. Dari program kesehatan gratis cukup bermodal KTP warga sudah bisa mendapatkan layanan kesehatan secara gratis di berbagai fasilitas kesehatan pemerintah baik di Dumai maupun di luar kota. 
 
Dinas kesehatan mengklaim layanan kesehatan gratis pemerintah telah menjangkau 94 persen masyarakat Dumai, untuk fasilitas kelas III. Selain itu pula tersedia layanan ambulan, antar jemput pasien dalam dan luar kota, hingga penginapan bagi keluarga pasien di luar kota yang didapatkan secara gratis. 
 
Sementara untuk program pendidikan pemerintah telah menjalankan program "siswa beradab", dimana program tersebut menambah jadwal pembelajaran agama dan tahfidz Al Quran di dalam mata pelajaran untuk yang beragama Islam, Demikian juga halnya bagi siswa beragama Kristen, hindu, budha dan Protestan, juga mendapatkan pendidikan agama yang lebih mendalam. 
 
Program lainnya seperti Penerangan, Infrastruktur, serta kebersihan juga telah dituntaskan dan dapat dinikmati masyarakat baik di kota hingga ke wilayah pinggiran.**
Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.