• Home
  • Rohul
  • 13 Perusahaan di Rohul Raih Penghargaan Zero Accident
Sabtu, 05 September 2015 03:39:00

13 Perusahaan di Rohul Raih Penghargaan Zero Accident

ROHUL- Pemkab Rohul dinilai cukup berhasil menekan angka kecelakaan kerja. Bersama 13 perusahaan lain mendapatkan penghargaan Zero Accident dari pemerintah pusat.

Hal itu diketahui sesuai surat Kementerian Tenaga Kerja RI No.B.119/PPK/VIII/2015 tertanggal 24 Agustus 2015 yang diterima pihak Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Rohul belum lama ini.

Dalam surat disebutkan bahwa penghargaan tingkat nasional diberikan kepada 13 perusahaan karena tidak terjadi kecelakaan kerja pada tahun ini atau zero accident.

Kepala Disosnakertrans Rohul Herry Islami menerangkan keberhasilan diraih 13 perusahaan di Rohul tidak terlepas dari pembinaan dan sosialisasi dilakukan dinasnya selama ini, termasuk peran Bupati Rohul Achmad sebagai pembina.

"Rencananya pak Bupati (Achmad) dan pimpinan dari 13 perusahaan tersebut akan hadir untuk menerima penghargaan nasional tersebut," ujar Herry di kantornya, didampingi Kabid Pengawasan Tenaga Kerja, Erkat.

Herry mengungkapkan 13 perusahaan penerima zero accident naional, yaitu PT. Eka Dura Indonesia, PT. Andika Permata Sawit Lestari, CV. Kharisma jaya, PT. Alfa Scorfi, PT. Fortius Agro Asia, PT. Matsuba Citra Mandiri.

Selanjutnya, PT. Rohul Sawit Industri, PT. Sapadia Wisata Hotel, PT. Sumber Jaya Indah Nusa Coy, PT. Telangko Indo Permai, PT. Torganda Gudang Bengkel Terpadu, PT. Torus Ganda, dan Bank Mega Cabang Pembantu Ujungbatu.(rtc)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 7 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.