• Home
  • Siak
  • Jarak Tempuh Perawang-Rumbai Dipersingkat
Sabtu, 05 September 2015 03:45:00

Jarak Tempuh Perawang-Rumbai Dipersingkat

SIAK- Jarak tempuh Perawang-Rumbai Pekanbaru akan dipangkas hingga jadi setengah jam perjalanan karena pemerintah segera membuka akses baru yang akan melintasi areal perkebunan PT Surya Intisari Raya (SIR).

Bupati Siak H Syamsuar mengatakan, untuk memperpendek tempuh perjalanan dari Siak ke Pekanbaru akan dibangun sejumlah jalan pintas dengan sistem sharing anggaran bersama Pemprov Riau.

"Bila sudah selesai jarak tempuh dari Perawang menuju Pekanbaru bisa ditempuh dengan waktu 30 menit saja," katanya kemarin.

Dia menyebutkan, pembukaan akses jalan baru ini sudah mendapat persetujuan dari direksi PT SIR karena untuk kepentingan masyarakat umum dan memperpendek jarak tempuh.

"Ruas jalan menuju Rumbai sepanjang 2,7 kilometer, dan setelah mendapat persetujuan dari perusahaan jalan tersebut segera akan dibangun," jelasnya.(dek)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 2 bulan lalu

    Usai di Pelalawan, Jamwas Kejagung Ri Kunjungi Kejari Siak

    Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripuranto SH, MH dalam keterangan pers menyebutkan pengarahan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukar
  • 2 bulan lalu

    Wabup Husni Harap Pemuda Bersinergi dengan Pemerintah Dalam Memberantas Narkoba dan HIV AIDS

    Wabup Husni Mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan dilantik pada malam hari ini, Semoga mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
  • 2 bulan lalu

    Stand Bazar JKPI 2022 Kabupaten Siak Pomosikan Tenun dan Batik Siak

    Pameran dan Bazar yang diikuti oleh seluruh peserta Kabupaten dan Kota Pusaka se-Indonesia itu dibuka secara resmi oleh Walikota Palembang Harnojoyo di pelataran Benteng Kuto Besak
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.