• Home
  • Siak
  • Jelang Tour De Siak 2015, Humas Pemkab Siak Gelar Car Free Day
Senin, 07 September 2015 16:36:00

Jelang Tour De Siak 2015, Humas Pemkab Siak Gelar Car Free Day

SIAK- Guna mempromosikan event nasional Tour De Siak 2015. Humas Pemkab Siak menggelar ajang Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, Minggu (06/09/15).

Selain menggandeng sejumlah media massa dan memaksimalkan publikasi luar ruang melalui pemasangan Billboard di Kota Siak Sri Indrapura, Pekanbaru dan Jakarta, Humas Pemkab Siak juga memanfaatkan ajang CFD di Pekanbaru untuk menarik minat wisatawan domestik, untuk datang langsung dan menyaksikan iven Tour De Siak.

"Kita ingin TDS ini tidak hanya dinikmati dan disaksikan masyarakat Siak saja, tapi juga menjadi milik dan kebanggaan masyarakat Provinsi Riau secara luas", kata Kabag Humas Alzukri SPd.

Dipilihnya lokasi CFD di pusat Ibukota Provinsi Riau ini menurutnya, karena nilai strateginya yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat Riau dari berbagai Kabupaten Kota di akhir pekan.

Tampak antusiasme yang cukup tinggi dari pengunjung CFD, terlihat dari banyaknya pengunjung yang singgah untuk melihat Foto-foto karya pemenang Lomba Foto TDS tahun lalu, selain menikmati video profil TDS dan pariwisata yang ditampilkan.

"Tak sampai satu jam, brosur lomba foto dan majalah yang kita bagikan habis oleh pengunjung, banyak juga yang minta namun tak kebagian, ya terpaksa dikirim via email" kata Alzukri.

Nantinya selain datang langsung ke Siak Sri Indrapura, masyarakat luas juga dapat menyaksikan opening ceremony TDS 2015 melalui siaran langsung televisi dan radio lokal.

"Selain itu informasi pelaksanaan TDS juga kita update melalui media online dan sosial media. Kita ingin masyarakat Riau turut merasa memiliki dan bergembira dengan TDS ini" pungkasnya.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan Tour De Siak 2015 direncanakan dimulai pada tanggal 14-20 September mendatang. Selain diikuti 8 tim dari dalam negeri, Atlit-atlit 10 tim mancanegara turut berkompetisi pada pelaksanaan iven prestisius kali ketiga ini.(dek/rls)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 2 bulan lalu

    Usai di Pelalawan, Jamwas Kejagung Ri Kunjungi Kejari Siak

    Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripuranto SH, MH dalam keterangan pers menyebutkan pengarahan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukar
  • 2 bulan lalu

    Wabup Husni Harap Pemuda Bersinergi dengan Pemerintah Dalam Memberantas Narkoba dan HIV AIDS

    Wabup Husni Mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan dilantik pada malam hari ini, Semoga mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
  • 2 bulan lalu

    Stand Bazar JKPI 2022 Kabupaten Siak Pomosikan Tenun dan Batik Siak

    Pameran dan Bazar yang diikuti oleh seluruh peserta Kabupaten dan Kota Pusaka se-Indonesia itu dibuka secara resmi oleh Walikota Palembang Harnojoyo di pelataran Benteng Kuto Besak
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.