• Home
  • Siak
  • Lomba Foto dan Pameran Ekraf Tour de Siak di Tunda
Rabu, 16 September 2015 00:07:00

Lomba Foto dan Pameran Ekraf Tour de Siak di Tunda

SIAK- Suasana ceria di lapangan Tengku Maharatu Senin (14/09) yang sedianya mendadak hening seketika, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang dijadwalkan akan membuka Lomba Foto dan Pameran Ekraf TdS 2015 tiba-tiba mengumpulkan panitia pelaksana dan memberikan arahan.

"Terimakasih atas ikhtiar saudara-saudara mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan ini. Mempertimbangkan kondisi yang ada, Lomba Foto dan Pameran ini kita tunda dulu" kata Bupati dihadapan kerumunan Forkompinda, panitia, dan undangan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini jajaran Pemkab Siak bersama PB ISSI akan melakukan rapat menindaklanjuti perkembangan kondisi asap di Provinsi Riau. "Bapak Gubernur saat ini membahas rencana penetapan status tanggap darurat pencemaran udara bersama Forkompinda, jadi kita menunggu keputusan dari Provinsi" sebut orang nomor satu di Kabupaten Siak ini.

Berdasarkan hasil keputusan ditingkat Provinsi Riau nantinya, nasib TdS 2015 akan ditentukan atas hasil rapat bersama Pemkab Siak selaku panitia lokal bersama PB ISSI yang bertanggungjawab sebagai komite teknis.

"Keputusan pelaksanaan TdS 2015 akan dibahas bersama komite teknis pertandingan nantinya, Pemkab tidak bisa memutuskan sendiri, karena hal ini juga melibatkan PB ISSI" tutupnya. Setelah memberikan arahan, Bupati dan Forkompinda beserta awak pers bertolak menuju Komplek Kediaman Abdi Praja untuk melakukan rapat bersama PB ISSI.(dek)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Usai di Pelalawan, Jamwas Kejagung Ri Kunjungi Kejari Siak

    Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripuranto SH, MH dalam keterangan pers menyebutkan pengarahan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukar
  • 2 bulan lalu

    Wabup Husni Harap Pemuda Bersinergi dengan Pemerintah Dalam Memberantas Narkoba dan HIV AIDS

    Wabup Husni Mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan dilantik pada malam hari ini, Semoga mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
  • 2 bulan lalu

    Stand Bazar JKPI 2022 Kabupaten Siak Pomosikan Tenun dan Batik Siak

    Pameran dan Bazar yang diikuti oleh seluruh peserta Kabupaten dan Kota Pusaka se-Indonesia itu dibuka secara resmi oleh Walikota Palembang Harnojoyo di pelataran Benteng Kuto Besak
  • 3 bulan lalu

    Bupati Siak Ajak OPD Lurah dan Penghulu Berkolaborasi Perjuangkan Kota Warisan Budaya Dunia di Rakernas JKPI 2022 Palembang

    Sebelum diberangkatkan secara resmi dari Kantor Kecamatan Lubuk Dalam, rombongan yang terdiri dari OPD, lurah dan penghulu tersebut mendapat wejangan dari orang nomor satu negeri i
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.