• Home
  • Bengkalis
  • PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bertambah 1 Orang
Senin, 20 Juli 2020 16:31:00

PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bertambah 1 Orang

BENGKALIS, globalriau.com - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Ahad, 19 Juli 2020, bertambah 1 orang.



“Atas nama MG (usia 2 bulan, laki-laki). MG merupakan penduduk Kecamatan Bantan” jelas Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri.

Ditambahkan Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini, MG mulai dirawat hari ini di RSUD Bengkalis.

“Sesuai data yang dirilis Dinas Kesehatan pukul 18:00 WIB tadi, MG memiliki riwayat perjalanan ke Medan (Sumatera Utara)” jelas Johan.

Tercatatnya MG sebagai PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka kumulatifnya menjadi 21 orang. Rinciannya, 18 orang sembuh, 1 meninggal dunia, dan 2 orang masih menjalani perawatan.

“Selain MG, PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dirawat atas nama PW (44, laki-laki) dari Kecamatan Mandau. PW dirawat di Eka Hospital Pekanbaru” jelasnya.

Johan menjelaskan, untuk kumulatif PDP, bertambah menjadi 177 orang dengan rincian 157 sembuh, 2 masih dirawat dan 18 meninggal dunia.

“PDP atas nama DH (71, perempuan) yang dirawat sejak Rabu, 15 Juli 2020, yang berasal dari Kecamatan Bengkalis, hari ini sudah dinyatakan sembuh. Hasil swabnya negatif Covid-19” jelasnya.

Sementara untuk kumulatif Orang Dalam Pemantauan (ODP), katanya, tercatat sebanyak 7.712 orang.

Rinciannya, 201 orang atau 2,61 persen masih dalam proses pemantauan. Sementara sisanya 7.511 orang atau 97,39 persen sudah selesai proses pemantauan.

“Hari ini tercatat ada 5 penambahan ODP baru. Semuanya dari Kecamatan Bukit Batu” tutup Johan.(diskominfotik)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi

    Daerah operasi WK Rokan seluas sekitar 6.200 km2 berada di 7 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terdapat 80 lapangan aktif dengan 11.300 sumur dan 35 stasiun pengumpul (gathering sta
  • 18 jam lalu

    Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses

    Nizam bekerja sebagai staf di Dinas Pemadam Kebakaran. Sambil bekerja, ia juga tercatat sebagai salah satu Mahasiswa tingkat tiga di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho, Bag
  • 2 hari lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.