• Home
  • Bengkalis
  • Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri
Jumat, 21 Agustus 2020 15:52:00

Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri

DURI, globalriau.com - Masyarakat Kota Duri, saat punya rencana untuk mengirim barang, berbelanja makanan, atau pergi ke kantor, sekarang bisa menggunakan Maxim! Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018.



Maxim telah tersebar di 14 negara, dan sudah dapat diakses di 40 wilayah di Indonesia. Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car & Car L) untuk para penggunanya. Selain itu Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pengantaran barang kapasitas besar (Maxim Cargo), jasa pencucian (Maxim Laundry), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), jasa pijat (Maxim Massage & SPA), jasa penderekan (Maxim Towing), serta jasa menghidupkan mesin (Maxim Jump Start).

Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya. Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore.

Cara menggunakannya sangat mudah! Pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing. Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan.

Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”. Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.

Selain di Duri, Maxim telah memperluas wilayah operasinya di Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Denpasar, Dumai, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Lubuklianggau, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris

    Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih Regitha
  • 2 hari lalu

    Edukasi Pelajar Terkait Aspek Safety dan Lingkungan, PT KPI Unit Dumai Selenggarakan Goes to School

    Mereka juga diajak berkunjung ke fasilitas perusahaan, yaitu Demo Room, untuk melihat secara langsung berbagai demo maupun alat peraga terkait safety yang berlaku di PT KPI Unit Du
  • 2 hari lalu

    Polisi Grebek 2 Ruko Sarang Judi Online di Dumai

    Dikatakannya, pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat, selanjutnya pihaknya melakukan patroli Cyber di dunia maya selama satu minggu dan menemukan adanya
  • 2 hari lalu

    Aksi Kemanusiaan PHR Berhasil Kumpulkan 1.739 Kantong Darah

    Donor darah merupakan tindakan mulia yang dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.