Selasa, 03 November 2015 00:05:00

SMPN 3 Mandau Masuk 10 Besar Adiwiyata

BENGKALIS- SMPN 3 Mandau letaknya di Jalan Gaya Baru, Duri, Kecamatan Mandau, telah menoreh prestasi membanggakan dalam mengikuti lomba Adiwiyata di tahun 2015 ini, yang masuk 10 besar ditingkat Provensi Riau, dalam bidang melestarikan lingkungan hidup.

Menurut Kepsek SMPN 3 Mandau, Hj. Nurmawati MM? menyampaikan, bahwa setelah masuk prestasi 10 besar Adiwiyata tingkat Provensi itu, pihaknya sertifikat dari Propinsi Riau serta dari Pemda Bengkalis, juga dimungkinkan akan mendapat dana pembinaan.

"Torehan prestasi yang diraih sekolah kita ini, otomatis meloloskan sekolah untuk mengikuti lomba Adiwiyata tingkat nasional, menurut Informasi, dalam minggu depan, tim dari Kementerian Lingkungan Hidup akan datang ke sekolah kita untuk melakukan penilaian, "ungkapnya pada wartawan, Senin (2/11).

Harapan dari Kepsek ini, Sekolah SMPN 3 Mandau, bisa meraih juara Adwiyata ditingkat nasional, agar nantinya dapat masuk lomba dalam tingkat Asia Tenggara.(ias)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Pengurus dan Pembina Pramuka Lapas Kelas II A Bengkalis Resmi Dikukuhkan

    Gudep pramuka beranggotakan pegawai Lapas dan warga Binaan. Sebelum pengukuhan yang berlangsung di halaman belakang Lapas Bengkalis lebih dulu dilakukan peresmian plang markas Gera
  • 5 tahun lalu

    KUA-PPAS APBD Bengkalis 2018 Disepakati Rp3,286 Triliun

    Dikatakan Bupati Bengkalis, KUA-PPAS merupakan tahapan awal sekaligus kerangka utama dalam proses penyusunan APBD.
  • 5 tahun lalu

    Pemkab dan DPRD Bengkalis Teken MoU Multiyears Rp1,86 T

    Penandatanganan MoU proyek tahun jamak bersamaan penandatangan nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS).
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.