• Home
  • DPRD Rohil
  • Legislatif Sayangkan Banyak Bangunan Sekolah dari Papan
Jumat, 25 November 2016 14:39:00

Legislatif Sayangkan Banyak Bangunan Sekolah dari Papan

Rusnita, anggota DPRD Rokan Hilir.

BAGANSIAPIAPI - DPRD Rokan Hilir prihatin, banyak sekolah yang masih berdinding papan. Mereka minta agar secara bertahap, Pemkab Rohil memberikan perhatian, agar mutu pendidikan baik.

Keprihatinan itu diungkapkan Ketua Komisi D, Rusnita, Rabu (30/11/16) dalam bincang lewat selulernya. “Kita prihatin, karena masih banyak sekolah yang terbuat dari kayu (papan, red),” katanya.

Bahkan, di Sinaboi, sekolah yang dari papan tersebut sempat rubuh diterjang angin, sehingga mengundang perhatian semua pihak.

Tidak hanya di Sinaboi, di Tanah Putih Tanjung Melawan dan sejumlah kecamatan lain menurutnya masih banyak yang demikian. “Secara bertahap, mari kita sama-sama berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Rokan Hilir ini,” ujarnya.

Disamping itu, Rusnita juga minta kepala sekolah proaktif, jemput bola dan menyampaikan aspirasi kepada DPRD dan pemerintah. “Kepala sekolah harus jemput bola, terkadang, karena banyaknya sekolah, tidak terpantau,” katanya.(adv/tris)

 

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Jalan Masuk Taman Kota Rohil Ditutup IP Plaza, Ketua Komisi A DPRD Angkat Bicara

    Pembangunan dinding tembok penutup jalan tersebut diduga dilakukan pekerja saat membangun IP Plaza pertengan tahun 2017.
  • 6 tahun lalu

    DPRD Minta PAD Rohil Terus Digenjot

    Kabupaten Rokan Hilir dalam hitungan hari memasuki usia 17 tahun. DPRD setempat menilai sudah banyak kemajuan, tinggal menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sampai saat ini
  • 6 tahun lalu

    DPRD Apresiasi Hiburan Rakyat HUT Rohil ke-17

    DPRD Rokan Hilir menyambut baik hiburan rakyat HUT Rohil ke-17. Pasalnya memyentuh langsung kepada masyarakat dan bisa meramaikan objek wisata Bay Park.
  • 6 tahun lalu

    DPRD Nilai Kodim 0321 Rohil Impian Bersama

    Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mewakili masyarakat menyatakan Kodim 0321 Rokan Hilir merupakan kodim impian. Dimana terlahir dari cerita biasa saja diusahakan dengan kerja keras, menja
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.