Senin, 01 Agustus 2016 11:20:00

Waka DPRD: Perlu Sinergi untuk Kemajuan Rokan Hilir

Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Drs Syarifuddin (tengah).

ROHIL - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM yang juga Ketua DPC PKB setempat mengimbau semua kadernya di semua tingkatan termasuk yang berada di Fraksi PKB DPRD Rohil, untuk bersinergi membantu dan mendukung kemajuan daerah.

Keberadaan partai tidak hanya menjadi wadah bagi kader dalam berkarir di dunia politik, akan tetapi diharap mampu menjadi pengayom masyarakat. Selain itu kekuatan Fraksi PKB di lembaga wakil rakyat juga harus mampu menyaring aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya. Keberadaan wakil rakyat yang lahir dari partai politik, dituntut untuk bisa mampu memajukan daerah bersama pemerintah.

“Momen Ramadan ini kita manfaatkan sebagai media untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat juga kader PKB, selain itu masing-masing anggota dewan yang berasal dari kader PKB harus bisa menjemput hak dan aspirasi masyarakat kita melalui silaturahmi ini,” katanya, belum lama ini.

Dia berpendapat, masing-masing anggota dewan juga diharapkan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai dewan. Selain itu tanggung jawab sebagai kader partai juga harus dijalankan dengan baik sesuai dengan visi dan misi. Dia juga berharap tidak hanya masa reses saja bagi anggota dewan menjumpai masyarakat, tapi juga dengan memanfaatkan momen hari besar ini.

“Safari ini sebagai salah satu penyerap aspirasi kami di luar masa reses. Tidak ada lagi berdiam diri, kita wajib turun ke lapangan, menyerap aspirasi sesuai program pemerintah. Kita minta segala permasalahan yang menyangkut pemerintahan, sosial masyarakat bisa diselesaikan,” ujarnya.(adv/tris)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Jalan Masuk Taman Kota Rohil Ditutup IP Plaza, Ketua Komisi A DPRD Angkat Bicara

    Pembangunan dinding tembok penutup jalan tersebut diduga dilakukan pekerja saat membangun IP Plaza pertengan tahun 2017.
  • 6 tahun lalu

    DPRD Minta PAD Rohil Terus Digenjot

    Kabupaten Rokan Hilir dalam hitungan hari memasuki usia 17 tahun. DPRD setempat menilai sudah banyak kemajuan, tinggal menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sampai saat ini
  • 6 tahun lalu

    DPRD Apresiasi Hiburan Rakyat HUT Rohil ke-17

    DPRD Rokan Hilir menyambut baik hiburan rakyat HUT Rohil ke-17. Pasalnya memyentuh langsung kepada masyarakat dan bisa meramaikan objek wisata Bay Park.
  • 6 tahun lalu

    DPRD Nilai Kodim 0321 Rohil Impian Bersama

    Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mewakili masyarakat menyatakan Kodim 0321 Rokan Hilir merupakan kodim impian. Dimana terlahir dari cerita biasa saja diusahakan dengan kerja keras, menja
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.