• Home
  • Dumai
  • BK DPRD Dumai Belum Bisa Komentari soal Razia di Salon Ria
Jumat, 01 Januari 2016 13:44:00

BK DPRD Dumai Belum Bisa Komentari soal Razia di Salon Ria

Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi beserta istri terlihat panik saat dilakukan pendataan dan razia oleh petugas terhadap tempat usaha salon plus karaoke milik mereka.

DUMAI- Pihak Badan Kehormatan (BK) DPRD Dumai mengaku belum mengetahui adanya dugaan pelanggaran etika yang dilakukan Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi, Senin (28/12/2015) lalu. Gusri diduga mengelola salon yang juga terdapat minuman keras dan karaoke.

Sesuai hasil razia cipta kondisi yang dilakukan oleh pihak Polres Dumai saat itu, didapati sejumlah minuman keras jenis bir. Lalu temuan lainnya adalah salon itu diduga mengelola jasa karaoke. Padahal salon itu tidak mengantongi izin karaoke.

Ketika dirazia petugas, Gusri yang kebetulan di lokasi langsung melarang petugas saat menyita sejumlah bir dari salon tersebut.

Terkait hal ini, Badan Kehormatan DPRD Dumai, Samuel Turnip mengaku belum bisa berkomentar. Pasalnya ia belum tahu persis permasalahan yang dialami oleh Politisi PDI Perjuangan itu.

"Saya belum terima laporan itu. Saya juga belum tahu apa yang dilakukan rekan saya di dewan," tegas Anggota Komisi I itu seperti dilansir Tribunpekanbarunews.com, Kamis (31/12/2015) sore.(tpn)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Polres Dumai Sebut Enam Calon Tersangka Kasus Dana Hibah

    Mereka belum membeberkan instansi yang jadi target penyelidikan dugaan korupsi tersebut. Ia menegaskan ada dugaan korupsi dalam penyaluran dana hibah di Kota Dumai.
  • 5 tahun lalu

    Polres Dumai Telusuri Unsur Pencemaran dan Kelalaian PT Nagamas

    Polres Dumai telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna proses hukum terhadap kejadian diduga ada unsur pencemaran dan kelalaian pihak perusahaan.
  • 5 tahun lalu

    Terkait Tumpahan Minyak, Legislatif Dumai Dinilai Langgar Perintah UU

    Terkait tumpahan minyak jenis stearin oleh PT Kreasi Jaya Adhikarya dan PT Nagamas Palm Oil belum lama ini terkesan terbiarkan.
  • 5 tahun lalu

    Sepanjang 2017 Dua Kali Minyak PT NPO Tumpah ke Laut Dumai

    Namun demikian tumpahan stearin PT Nagamas Palm Oil yang beroperasi di areal industri PT Pelindo tersebut cukup menutupi air laut hingga ke kawasan dermaga pokala.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.