• Home
  • Dumai
  • HUT ke-9, DPC Gerindra Dumai Ingatkan Walikota Wujudkan Visi dan Misi
Jumat, 03 Februari 2017 16:50:00

HUT ke-9, DPC Gerindra Dumai Ingatkan Walikota Wujudkan Visi dan Misi

DPC Gerindra Dumai, berbagi kebahagiaan dengan siswa SD, SMP dan SMA di Kecamatan Bukit Kapur, Jumat (03/02/2017).

DUMAI - Menjejaki usia ke-9 tahun Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Dumai, mengkritisi kinerja pemerintah dalam setahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Zulkifli As,-Eko Suharjo.

Sebagai Partai Pengusung, Gerindra mengingatkan agar Walikota dan Wakil Walikota Dumai segera mewujudkan visi dan misi sebagaimana menjadi kontrak politik kepada masyarakat.

"Visi dan Misi itu adalah kontrak politik yang disepakati bersama masyarakat, dan itu janji yang harus diwujudkan oleh pemimpin Dumai saat ini," ujar ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan, saat dimintai pendapat oleh awak media, Jumat (03/01/2016).

Dijelaskan Iskandar, dari seluruh visi dan misi Walikota Gerindra berharap persoalan air bersih dan tenaga kerja segera dituntaskan.

"Hari ini sudah satu tahun walikota dan wakil walikota Dumai memimpin, dan kita menilai masih dilakukan upaya pembenahan internal, oleh karenanya kita harapkan 4 tahun masa jabatan tersisa visi dan misi segera diwujudkan terutama persoalan air bersih dan tenaga kerja lokal," harap Iskandar.

Iskandar juga menekankan, pada masa pembenahan internal ini, walikota agar menempatkan orang-orang yang betul-betul loyal membantunya dalam merealisasikan visi-misi yang sudah disampaikan kepada masyarakat.

"Saat ini bisa kita pahami sebagai masa transisi, dan informasinya beberapa bulan kedepan masih ada lagi mutasi pejabat dan kita harapkan orang yang ditempatkan walikota untuk membantunya benar-benar loyal dalam mewujudkan visi serta misi beliau," harap Iskandar.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Libur Natal dan Tahun Baru, ASN Pemko Dumai Dilarang Keluar Kota

    Disampaikan Syaiful, bagi perjalanan masyarakat umum, harus memperhatikan protokol kesehatan. Disamping itu syarat agar bisa melakukan perjalanan baik darat,
  • 11 bulan lalu

    Catat !, Mudik Libur Nataru, Keluar Masuk Kota Dumai Wajib Vaksin Dosis II

    Selain mewajibkan vaksin, warga yang hendak melakukan mudik atau perjalanan keluar kota diharuskan mengantongi hasil tes Swab PCR dalam kurun waktu 24 jam.
  • 5 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 5 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.