• Home
  • Otomotif
  • All New Fortuner kini Interior Mewah dan Canggih
Minggu, 31 Januari 2016 20:21:00

All New Fortuner kini Interior Mewah dan Canggih

Net
All New Fortuner

PEKANBARU- Kenyamanan berkendara juga semakin terasa dengan new speedometer berdesain baru baru 4,2” TFT Color untuk memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komperhensif dan mudah digunakan.


Untuk semua tipe All New Fortuner juga dilengkapi steering wheel yang memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock, paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T. New Audio System 8” audio w/air gesture, Toyota Move (w/manual guide &service reminder), navigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern dan sophisticated serta pendinginan yang optimal, serta cool box untuk menjaga minuman tetap dingin.


Dari segi safety, All New Fortuner memiliki fitur-fitur keamanan yang baru seperti, SRS Airbag, ISOFIX, ABS & EBD, Vehicle Stability Control/VSC (4x4 VRZ), Trailer Sway Control/TSC (4x4 VRZ), Emergency Brake Signal (4x4 VRZ), A-TRC (4x4 VRZ ) serta Hill Start Assist (4x4 VRZ).


Sebagai solid market leader nasional di kelasnya, selama periode Januari – Oktober 2015 Fortuner memimpin pasar 4x2 high SUV High dengan market share dengan membukukan penjualan nasional 9.570 unit. Sementara pada tahun 2014, Toyota melalui Fortuner secara nasional juga memimpin di segmen 4x2 High SUV dengan market share 38,5%.

Mulai hari ini, enam line-up All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7  A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan  4x2 DSL 2.4 M/T (G), siap membawa pelanggan Toyota memenuhi harapan mereka terhadap SUV sejati. Kehadiran seri VRZ  sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya. Pelanggan di Pekanbaru dapat melihat secara langsung All New Fortuner pada pameran yang diadakan di Mal SKA 29-31 januari 2016.

Didukung dengan layanan aftersales mumpuni yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia dan melalui 285 outlet Toyota, pelanggan akan merasakan ketenangan dalam kepemilikan All New Fortuner. Tidak hanya itu, layanan menyeluruh juga dihadirkan dimana para pelanggan setia akan dilayani oleh teknisi – teknisi handal yang tersertifikasi dan berkualitas. Berbagai layanan pun  dihadirkan seperti diantaranya Express Maintenance, Bengkel dengan jam operasional 24 jam, Body & Paint Workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota.(rls/susi)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Satgas Jamintel Kejagung RI dan Tim Intel Kejati Riau Berhasil Amankan DPO Tipikor Korupsi Dana Hibah

    Hayati Gani pada tahun 2008 pernah menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Teknologi Tepat Guna Usaha Ekonomi Masyarakat serta Pemanfaatan Sumber Daya Alami pada adan P
  • 6 bulan lalu

    Desa Tanjung Punak Binaan PHR Raih Juara I Apresiasi Desa Wisata Riau

    Desa Tanjung Punak dikenal dengan kemolekan wisata bahari dipadu dengan kearifan lokal masyarakatnya yang kental dengan budaya. Keindahan pantainya yang memesona membuat desa ini r
  • 8 bulan lalu

    Aswas Kejati Riau Lakukan Pemantauan di Kejari Kampar

    Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, SH., M. Hum menyampaikan ucapan selamat datang kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.S
  • 8 bulan lalu

    Aswas Kejati Riau Lakukan Inspeksi Pemantuan di Kejari Pekanbaru

    Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan agar seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pekanbaru tetap berperilaku dan berpola hidu
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.