Kamis, 07 April 2016 21:03:00

Senin Depan bisa Daftar jadi Sekda Riau

PEKANBARU- Panitia Seleksi Assessment Sekda Provinsi Riau sudah membuat tahapan pelaksanaan seleksi Sekda defenitif Provinsi Riau. Senin (11/4/2016) mendatang akan diumumkan tahapan dan syarat-syarat untuk mencalonkan diri menjadi Sekda tersebut.

"Kami sudah rapat tadi (Rabu kemarin), dari rapat itu sudah kami sepakati akan mulai diumumkan pendaftaran mulai Senin depan melalui Website Kepegawaian,"ujar Ketua Pansel Assessment Sekda Mukhtar Ahmad seperti dilansir Tribun.

Menurut Mukhtar Ahmad, pansel diberi waktu selama dua bulan terhitung sejak 1 April dikeluarkan SK oleh Gubernur hingga 30 Juni 2016 mendatang. Tahapan-tahapannya menurut Mukhtar Ahmad akan diumumkan di Website.

"Saya lupa tahapannya yang jelas akan diumumkan semuanya di Website resmi Kepegawaian, dan yang jelas diberi waktu bagi kami 2 bulan untuk memilih Sekda defenitif, jadi 1 Juli itu sudah ada Sekda defenitif kita,"ujar Mukhtar Ahmad.

Sementara mengenai persyaratan untuk maju dan ikut dalam seleksi Sekda, menurut Mukhtar Ahmad juga akan diumumkan di Website resmi tersebut. Saat ditanya apa saja persyaratannya dirinya mengaku tidak bisa menghapal semuanya.

"Nanti akan diumumkan, lihat sajalah nanti di Websitenya,"ujr Mukhtar Ahmad.(tpn)

 

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    Gaji Guru Bantu Siak dan Rohil Belum Dicairkan, Disdik Riau Diminta Tegas

    Desakan tersebut dikarenakan seluruh kabupaten dan kota se Riau sudah membayarkan hanya tersisa dua Kabupaten.
  • 6 tahun lalu

    RAPBD Perubahan 2016 Riau Rp10,365 T

    DPRD bersama Pemerintah Provinsi Riau menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah P
  • 6 tahun lalu

    Rp47 Triliun Penerimaan Riau Berpotensi Menguap, Ini Akibatnya

    Estimasi itu merupakan temuan Panitia Khusus Monitoring Perizinan Lahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau setelah melakukan investigasi sejak 2015.
  • 6 tahun lalu

    Ketergantungan Riau Terhadap Sektor Migas

    Provinsi Riau harus bekerja keras menggenjot pembangunan di daerahnya, di tengah pelemahan sektor migas dan perkebunan yang selama ini menjadi andalan.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.