• Home
  • Pelalawan
  • Ayah Kandung di Pelalawan Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan
Sabtu, 07 Juli 2018 20:02:00

Ayah Kandung di Pelalawan Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan

PELALAWAN, Globalriau.com - AG (61), warga Pelalawan gelap mata dan menyetubuhi anak kandungnya sendiri TN yang masih berumur 16 tahun hingga hamil delapan bulan. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu dilaporkan sang istri ke polisi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, laporan persetubuhan anak di bawah umur ini dilaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras, Senin (2/7) lalu. Namun peristiwa itu terjadi pada Februari 2017 hingga bulan Juni 2018.



"Saat ini terlapor AG sudah diamankan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," kata Kaswandi dilansir dari merdeka.com, Rabu (4/7).

Kasus ini terungkap ketika ibu korban mendapat telepon dari tetangga yang mengabarkan bahwa anaknya disetubuhi. Mendengar hal tersebut pelapor melakukan konfirmasi kepada Ketua RT setempat dan meminta untuk memastikan kejadian tersebut.

"Selanjutnya, setelah terkonfirmasi Ketua RT membenarkan kejadian itu dan selanjutnya ibu korban meminta Ketua RT agar membawa pelaku ke kantor Lurah untuk dimintai keterangan," kata Kaswandi.

Ternyata benar bahwa sang ayah yang menghamili anaknya. Menurut keterangan pelaku, usia kandungan sudah 8 bulan. Masyarakat merasa resah lalu melaporkannya ke Polsek Pangkalan Kuras.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Pelalawan Sudah Tidak Zona Merah

    Sementara itu, lanjut Asril, pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang isolasi di Grand Hotel bertambah 1 pasien dari Langgam.
  • 2 tahun lalu

    Lumba-lumba Langka Berusia 30 Tahun di Riau Dievakuasi

    Kepala BBKSDA Riau Suharyono mengatakan, evakuasi dilakukan bersama Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) KKP Pekanbaru dan Jakarta Animal Aid Network (JAAN).
  • 2 tahun lalu

    Kreatif, Mahasiswa Kukerta UNRI Buka Posko Baca di Pangkalan Kerinci

    Peresmian diselenggarakan dengan kata sambutan dari Bapak Lamin selaku RT 03 dan pengguntingan pita bersama.
  • 2 tahun lalu

    Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk dapat memutuskan rantai penularan covid-19 yang ada di kelurahan barat. Penyemprotan ini dikoordinator langsung oleh ketua korlap Tagan
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.