• Home
  • Siak
  • Sekda Siak Pimpin Rapat Rapat Persiapan untuk Tuan Rumah POTRADNAS ke-IX Tahun 2023
Senin, 07 November 2022 22:15:00

Sekda Siak Pimpin Rapat Rapat Persiapan untuk Tuan Rumah POTRADNAS ke-IX Tahun 2023

Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman Pimpin Rapat Persiapan menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan POTN Ke-IX Tahun 2023, Senin (7/11/22).
SIAK - Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman Pimpin Rapat Persiapan Kabupaten Siak untuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Nasional Ke-IX Tahun 2023, Rapat ini Digelar Bersama Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Kementerian Olahraga RI Aris Subiyono, Senin (7/11/22).
 
Bertempat Diruang Rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak  Sekretaris Daerah Kabupaten Arfan Usman Pimpinan Rapat Persiapan Kabupaten Siak untuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional Ke-IX yang akan Digelar Pada Tahun 2023 Mendatang.
 
Dalam Kesempatan ini Sekda Siak Arfan Usman juga Memaparkan Kesiapan Kabupaten Siak dalam hal Sarana dan Prasarana Penunjang Pelaksanaan Pertandingan dari Masing-masing Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Siak 
 
Ketua KPOT Kabupaten Siak yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairuz Ramli juga Menambahkan  Dengan Diadakannya Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional Dikabupaten Siak Hal ini dapat Menjadi Ajang untuk Memperkenalkan Kembali Olahraga-Olahraga Tradisional Dimasyarakat Kepada Generasi Muda agar Olahraga Tradisional ini tetap Lestari. 
 
Selanjutnya Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus  Aris Subiyono Bersama Sesmenpora Gatot S.Dewa Brata Mengatakan dalam POTRADNAS Biasanya Memperlombakan Cabang-cabang Olahraga Tradisional yang antara lain, Egrang, Terompah Panjang, Gobak Sodor Atau Dagongan, Tarik Tambang dan Sumpitan. 
 
Untuk itu Aris Subiyono Berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Siak Bisa Menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk Pelaksanaan POTRADNAS Tahun 2023 agar Pekan Olahraga Tradisonal ini bisa diikuti oleh utusan 34 Provinsi Se-Indonesia.**(infotorial)
Share
Berita Terkait
  • 39 menit lalu

    Tingkatkan Produksi Energi untuk Negeri, PHR Gandeng Pertamina Drilling Lakukan Pengeboran Terintegrasi

    PHR mengelola program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan fokus di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat dan lingkungan.
  • 49 menit lalu

    Maxim Luncurkan E-Wallet di Kota Duri, Pembayaran jadi Lebih Mudah dan Praktis

    Top up saldo Maxim Wallet KasPro bisa dilakukan melalui mobile banking atau melalui minimarket (alfamart dan indomaret).
  • 4 jam lalu

    Dukung Program Pemerintah, Apical Investasi 1 Miliar USD Kembangkan Industri Hilirisasi di Dumai

    Melalui usaha patungan, Apical juga memiliki operasi pemrosesan dan distribusi di Brasil, India, Pakistan, Filipina, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat dan Vietnam.
  • 2 hari lalu

    Polres Dumai Jenguk Petugas KPPS yang Tersengat Listrik saat Pasang Tenda TPS

    Usai menyampaikan apresiasi dan dukungan tersebut, Ipda J. Munthe didampingi Ps. Kanit 4 Sat Intelkam Polres Dumai Aiptu Suardi Hasibuan, Ps. Kanit 1 Sat Intelkam Polres Dumai Brip
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.