• Home
  • Siak
  • Sekda Siak Pimpin Rapat Rapat Persiapan untuk Tuan Rumah POTRADNAS ke-IX Tahun 2023
Senin, 07 November 2022 22:15:00

Sekda Siak Pimpin Rapat Rapat Persiapan untuk Tuan Rumah POTRADNAS ke-IX Tahun 2023

Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman Pimpin Rapat Persiapan menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan POTN Ke-IX Tahun 2023, Senin (7/11/22).
SIAK - Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman Pimpin Rapat Persiapan Kabupaten Siak untuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Nasional Ke-IX Tahun 2023, Rapat ini Digelar Bersama Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Kementerian Olahraga RI Aris Subiyono, Senin (7/11/22).
 
Bertempat Diruang Rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak  Sekretaris Daerah Kabupaten Arfan Usman Pimpinan Rapat Persiapan Kabupaten Siak untuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional Ke-IX yang akan Digelar Pada Tahun 2023 Mendatang.
 
Dalam Kesempatan ini Sekda Siak Arfan Usman juga Memaparkan Kesiapan Kabupaten Siak dalam hal Sarana dan Prasarana Penunjang Pelaksanaan Pertandingan dari Masing-masing Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Siak 
 
Ketua KPOT Kabupaten Siak yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairuz Ramli juga Menambahkan  Dengan Diadakannya Pelaksanaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional Dikabupaten Siak Hal ini dapat Menjadi Ajang untuk Memperkenalkan Kembali Olahraga-Olahraga Tradisional Dimasyarakat Kepada Generasi Muda agar Olahraga Tradisional ini tetap Lestari. 
 
Selanjutnya Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus  Aris Subiyono Bersama Sesmenpora Gatot S.Dewa Brata Mengatakan dalam POTRADNAS Biasanya Memperlombakan Cabang-cabang Olahraga Tradisional yang antara lain, Egrang, Terompah Panjang, Gobak Sodor Atau Dagongan, Tarik Tambang dan Sumpitan. 
 
Untuk itu Aris Subiyono Berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Siak Bisa Menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk Pelaksanaan POTRADNAS Tahun 2023 agar Pekan Olahraga Tradisonal ini bisa diikuti oleh utusan 34 Provinsi Se-Indonesia.**(infotorial)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 7 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 17 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 18 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.