• Home
  • Dumai
  • Tabrakan Maut Jalan Dumai-Pelintung, Dua Pemotor Tewas Ditempat
Kamis, 11 Februari 2016 22:07:00

Tabrakan Maut Jalan Dumai-Pelintung, Dua Pemotor Tewas Ditempat

Korban tabrakan di jalan lintas Dumai-Pelintung.

DUMAI- Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Dumai-pelintung pada kamis (11/2/2016) sekitar pukul 16.30 Wib. Tragedi naas tersebut bermula ketika dua pesepeda motor tengah berboncengan dari arah Dumai menuju Pelintung memotong Bus dimana saat kejadian sedang berada dalam kecepatan tinggi untuk memotong kendaraan lainnya. Namun, muncul truk tangki yang melaju kencang dari arah berlawanan hingga tabrakan tak dapat dihindari.

Akibat tabrakan tersebut ke dua pesepeda motor terperosok ke dalam kolong truk tangki hingga akhirnya tewas dilokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Nazri Dezki (24) berboncengan dengan M.Fauzi (20) yang saat kejadian mengendarai sepeda motor merek Vega R BM 2497 DX dijalan lintas Pakning-Dumai di Jalan Arifin Ahmad KM 18 Pelintung Kecamatan Medang kampai, pada Kamis (11/2) sore pukul 16.20 WIB.

Menurut salah satu kerabat korban Hadi mengatakan bahwa korban ke Pelintung berniat akan menjemput gaji ke tempat dia bekerja sebagai tenaga kontrak disalah satu perusahaan di Pelintung.

terpisah, salah satu petugas unit lakalantas Polres Dumai, Dian Sukma F mengatakan kecelakaan terjadi tepat didepan Gang Swadaya Kelurahan Pelintung.

"Tabrakan terjadi pada korban sedang memotong Mobil Bus yang sedang memotong tepatnya dijalan Arifin Ahmad KM 18 didepan gang swadaya kelurahan pelintung medang kampai." ujarnya.

Ditambahkan Dian Sukma,"Informasi yang kita dapatkan dilapangan korban hendak memotong bus yang sedang memotong, datang mobil truk tangki dari arah yang berlawanan higga terjadi tabrakan." tandasnya.

Pasca kejadian, kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Dumai. tampak keluarga dari kedua korban histeris, mendapati anggota keluarga mereka terbujur dengan kondisi tubuh berdarah di dalam kamar jenazah RSUD.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Dumai, AKBD Suwoyo menghimbau kepada pengguna jalan terutama bagi pejalan lintas untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan tidak memilih kebut-kebutan.

"Saya himbau masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan dan jangan memotong kendaraan lain apalagi dalam keadaan kencang. Ingatlah keluarga anda menunggu di rumah saat anda sedang dalam perjalanan," pesannya.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.