• Home
  • Pelalawan
  • Sepasang Pelajar SMA di Pelalawan Tertangkap Mesum
Sabtu, 07 Juli 2018 20:06:00

Sepasang Pelajar SMA di Pelalawan Tertangkap Mesum

PELALAWAN, Globalriau.com - Sepasang pelajar di Kabupaten Pelalawan, Riau, tepergok berduaan di kamar dan mengaku berhubungan layaknya suami istri. Kedua remaja yang masih duduk di bangku SMA itu yakni RP dan SN sesama berusia 16 tahun.

Tak terima anaknya dicabuli, orang tua SN langsung membuat laporan ke Polres Pelalawan atas perbuatan persetubuhan anak di bawah umur. Polisi lantas menangkap terlapor, RP.



"Tersangka RP ditahan dengan tuduhan melakukan persetubuhan anak di bawah umur. Korban dan tersangka masih berstatus pelajar," kata Kaswandi dilansir dari merdeka.com, Kamis (5/7).

Kasus ini terungkap dari abang korban yang memergoki adiknya berduaan bersama RP di rumah pada Senin (2/4) malam. "Setelah diinterogasi abangnya, SN mengaku dia bersama RP sudah sempat melakukan hubungan badan," ucap Kaswandi.

Kesal dengan ulah itu, sang abang pun menghubungi orang tua mereka yang pada saat kejadian sedang berada di Pekanbaru. Setelah pulang dari Pekanbaru, orang tua korban melapor ke Polres Pelalawan. Berdasarkan laporan tersebut, Selasa (3/7) personel Polres Pelalawan membekuk RP yang sedang duduk santai di bengkel

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Pelalawan Sudah Tidak Zona Merah

    Sementara itu, lanjut Asril, pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang isolasi di Grand Hotel bertambah 1 pasien dari Langgam.
  • 2 tahun lalu

    Lumba-lumba Langka Berusia 30 Tahun di Riau Dievakuasi

    Kepala BBKSDA Riau Suharyono mengatakan, evakuasi dilakukan bersama Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) KKP Pekanbaru dan Jakarta Animal Aid Network (JAAN).
  • 2 tahun lalu

    Kreatif, Mahasiswa Kukerta UNRI Buka Posko Baca di Pangkalan Kerinci

    Peresmian diselenggarakan dengan kata sambutan dari Bapak Lamin selaku RT 03 dan pengguntingan pita bersama.
  • 2 tahun lalu

    Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk dapat memutuskan rantai penularan covid-19 yang ada di kelurahan barat. Penyemprotan ini dikoordinator langsung oleh ketua korlap Tagan
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.