• Home
  • Sport
  • Persekat FC Menggelar Internal Cup U-12
Senin, 28 September 2015 19:01:00

Persekat FC Menggelar Internal Cup U-12

Amris dan Pembina Persekat FC, Isman Taher berfoto bersama anak-anak didikan Persekat FC.

globalriau.com- Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat FC, menggelar tournamen Internal Cup 2015 yang diikuti lima tim hasil didikannya dari usia 2003-2004.

Tournamen tersebut dihadiri calon Walikota Dumai Amris yang juga secara resmi membuka kegiatan tahunan tersebut.



Dibuka dengan penyerahan Bola secara simbolis dan tendangan pertama dilakukan oleh Amris.

Pembina SSB Persekat FC, Jhon hisman dalam sambutannya menyebutkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun untuk memicu semangat anak-anak SSB Persekat FC untuk berlatih lebih keras dan lebih baik.

"Kita lakukan berbagai cara untuk memberi semangat anak didik Persekat Fc salah satunya tournamen seperti ini," ujarnya.


Kesempatan yang sama Amris menyampaikan bahwa dirinya akan terus mensupport kegiatn olah raga di Dumai termasuk sepak bola. Amris juga bertekat kembali memfasilitasi olah raga di Dumai guna melahirkan para atlit terbaik di Kota Dumai dengan mengembangkan fasilitas dan sarana olah raga di Dumai.

"Saya sangat mendukung kegiatan olah raga dan saya jika diberikan amanah nantinya akan memfasilitasi agar olah raga di Dumai kembali hidup khususnya sepak bola akan kita fasilitasi untuk melahirkan bibit unggul dan pemain terbaik dari Dumai," sebutnya.



Terhadap SSB Persekat, Amris berjanji akan memperhatikan baik dalam segi finansial maupun fasilitas SSB Persekat yang sudah menjadi SSB yang cukup diperhitungkan dan mampu melahirkan bibit pemain sepak bola.

Tournamen untuk U 15 tersebut dilakukan dengan membagi menjadi 5 tim yang terdiri dari Real FC, R & B, Red Army, Barrakuda, dan Forza Roma.

Tournamen dimenangkan oleh Red Army dengan kumpulan 7 poin sementara posisi kedua diraih Forza Roma dengan perolehan 5 poin.

Pelatih Persekat FC Isman Taher, menyebutkan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memicu semangat belajar anak didik SSB Persekat Fc agar berpacu menjadi lebih baik.(rls)

 

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    Neymar memutuskan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam sebuah rekor transfer. Cristiano Ronaldo kemudian menyusul satu tahun kemudia
  • 6 tahun lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    Caballero mendapat cacian dari suporter Argentina setelah menciptakan kesalahan fatal pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia itu. Dia salah memberikan umpan di area
  • 7 tahun lalu

    Diego Hattrick, Persekat FC Lolos Perempat Final PAJL 2017 di Pekanbaru

    Kemenangan perdana persekat FC tersebut diperoleh melalui hattrick pemain bernomor punggung 7, yang juga merupakan kapten keseblasan, Diego Carlo Riski.
  • 7 tahun lalu

    Alif Putra Asal Pulau Rupat Masuk Tim Sepak Bola PSPS Riau Musim 2017

    Pemain yang akan diperkenalkan ke publik tersebut yakni posisi kiper ada Leonardo, Gianluca Pandeynewu dan Ismaail Hanafi. Di lini belakang ada Asep Budi, M Muklis, Lopenda, Luis I
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.