• Home
  • Bengkalis
  • Bengkalis Perpanjang Masa Pembelajaran di Rumah Sampai 14 Juni
Sabtu, 30 Mei 2020 20:34:00

Bengkalis Perpanjang Masa Pembelajaran di Rumah Sampai 14 Juni

Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura.

BENGKALIS, globalriau.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menjelaskan, pembelajaran di rumah dilanjutkan sampai 14 Juni 2020 mendatang.



Sedangkan pembagian rapor 27 Juni 2020, dan libur semester genap dimulai 29 Juni s.d. 13 Juli 2020.

Pemberitahuan tersebut disampaikan Edi Sakura melalui Surat Nomor: 800/DISDIK-SEKRE/2020/1111.

Surat tertanggal 27 Mei 2020 yang sudah beredar luas melalui media sosial itu ditujukan kepada para Kepala PAUD, SD, SMP Negeri/Swasta, dan Satuan Pendidikan Non Formal di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Selain bebepara poin di atas, melalui surat itu, Edi Sakura juga menyampaikan, jika tahun pembelajaran 2020/2021 dimulai 13 Juli 2020.

Saat tahun ajaran baru dimulai, dia juga meminta di setiap kepala satuan pendidikan di daerah ini menyediakan wastafel di setiap ruang kelas, hand sanitizer, disinfektan, masker dan sabun pembersih (poin 7 dan 8).

“Untuk kegiatan poin 7 dan 8 bisa menggunakan dana BOS sesuai Permendikbud Nomor 19 Tahun 2020” tulis Edi Sakura pada poin 9.

Sedangkan di poin 10, dia mengharapkan setiap Kepala Satuan Pendidikan agar tetap berkoordinasi dengan wali murid dan sekaligus menyosialisasikan pencegahan Covid-19 di lingkungan sekolah masing-masing.(diskominfotik)

Share
Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Kades Puteri Sembilan Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Tanaman Buah kepada Masyarakat

    Suyutno berharap dari bantuan bibit tanaman ini bisa membantu menjaga kelestarian lingkungan dengan pepohonan juga bisa membantu ekonomi masyarakat setempat.
  • 2 tahun lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 2 tahun lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 2 tahun lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.