• Home
  • Bengkalis
  • Dispersip dan Kejari Bengkalis Tandatangani Perjanjian Kerjasama
Rabu, 10 Juni 2020 18:57:00

Dispersip dan Kejari Bengkalis Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Rabu Pagi, 10 Juni 2020, di Kantor Kejari Bengkalis jalan Pertan

BENGKALIS, globalriau.com - Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Rabu Pagi, 10 Juni 2020, di Kantor Kejari Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.



Penandatanganan tersebut dilaksanakan langsung Kepala Dispersip Kabupaten Bengkalis H Suwarto dan kepala Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti.

Dalam sambutannya Nanik mengatakan, pihaknya mendukung penuh serta pihaknya juga membutuhakn kerjasama yang harmosia kedepannya.

“Semoga kerjasama ini kedepannya menjadikan masyarakat lebih menganal Kejari serta lebih mempererat silaturahim antara Dispersip dengan Kejari Bengkalis,” Ungkap Nanik.

Kemudian, H Suwarto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepasa Kejari Bengkalis telah menyambut rombongannya dengan baik.

“Tujuan kami melaksanakan kerjasama ini agar antara kejari dan dispersip bias bekerjasama  menegakkan hukum, juga bekerjasama dalam hal lain yang tentunya menuju kearah yang lebih baik kedepannya,” ungkap H Suwarto.

Lanjut H Suwarto menambahkan, perpustakan bengkalis kali ini bukan hanya menediakan buku untuk dibaca, namaun ada beberapa program seperti pembuatan video yang di tayangkan di media social dinas perpustakaan tayang setiap hari kamis.

“perpustakkan saat ini sudah besar pergerakannya, bukan hana dating dan membaca buku namun,  berbasisi inklusi social. Melibatkan beberapa trakeholder dan masyarakat. Program ini akan kami kembangkan seteah pandemic ini selaesai, sementara, saat ini dispersip melakukan siaran langsung setiap hari kamis, dan mendatangkan beberapa narasumber yang berkopeten dibidangnya,”imbuh H Suwarto.

Diakhir acara setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, pihak Dispersip menyerahkan beberapa buku kepada Kajari Bengkalis.(diskominfo)

Share
Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 9 bulan lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 10 bulan lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • 10 bulan lalu

    Harimau Garukkan Badan di Dinding Rumah Warga Bengkalis

    Teranyar, dua petani dikejutkan dengan kemunculan di lahan perkebunannya saat mereka akan memanen buah sawit pada Sabtu (16/4) sore. Keduanya pun langsung pulang dan mengurungkan n
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.