• Home
  • Bengkalis
  • Perguruan Tinggi Teken MoU dengan Pemkab Bengkalis
Kamis, 06 Mei 2021 02:57:00

Perguruan Tinggi Teken MoU dengan Pemkab Bengkalis

Bupati Kasmarni bersama Direktur Polbeng

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Kasmarni menghadiri Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan perguruan tinggi se-Kabupaten Bengkalis. di Aula Politeknik Negeri Bengkalis, Rabu, 5 Mei 2021.



Dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan perguruan tinggi, sekolah, desa dan lembaga perbankan di Bengkalis.

Melalui penandatangan MoU ini, Kasmarni mengajak semua pihak untuk saling berbagi kekuatan, saling mengisi kekurangan, baik sumber daya manusia, sistem, metode serta karya sehingga dapat bersama-sama memajukan daerah ini.

Bupati Kasmarni mengatakan, semua prestasi, inovasi serta kreativitas anak negeri ini, harus diberikan dukungan, agar dapat terus berkembang.

"Masing-masing kita memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan Negeri Junjungan ini,” terangnya.

Kasmarni berharap, perangkat daerah, perguruan tinggi maupun lembaga keuangan, segera melakukan tahapan-tahapan seperti penjajakan, pengkajian, pengesahan, monitoring dan pengembangan program dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.(amx/diskominfo)

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Kades Puteri Sembilan Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Tanaman Buah kepada Masyarakat

    Suyutno berharap dari bantuan bibit tanaman ini bisa membantu menjaga kelestarian lingkungan dengan pepohonan juga bisa membantu ekonomi masyarakat setempat.
  • 2 tahun lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 2 tahun lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 2 tahun lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.