• Home
  • Bengkalis
  • Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Luncurkan Aplikasi BeSAMO
Senin, 15 Februari 2021 15:18:00

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Luncurkan Aplikasi BeSAMO

Pj Bupati Bengkalis luncurkan aplikasi BeSAMO.

BENGKALIS, globalriau.com - Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi secara resmi launching atau meluncurkan penggunaan aplikasi Bengkalis Sistem Aset Manajemen Online” (BeSAMO) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, Senin 15 Februari 2021, di ruang rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.



Peluncuran aplikasi BeSAMO itu, ditandai dengan menekan tombol sirinei oleh Pj Bupati bersama Sekretaris Daerah Bengkalis dan Forkompinda.

Syahrial Abdi, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik serta memberikan perhargaan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis beserta anggota team aset yang telah berinovasi, berpartisipasi serta berkontribusi dengan membuat aplikasi ini serta menyukseskan penyelenggaraan launching aplikasi Bengkalis Sistem Aset Manajemen Online (BeSAMO) di penghujung jabatannya.

"Dengan lahirnya sebuah aplikasi yang akan digunakan untuk melakukan penatausahaan barang milik daerah berupa kendaraan ini, kami mengharapkan kepada seluruh penjabat dalam perangkat daerah Kabupaten Bengkalis, mari bersama-sama kita menyukseskan dan mengembangkan pelaksanaan aplikasi BeSAMO ini, sehingga nantinya tata kelola ini menjadi tertata rapi dari segi penataan administrasi, penataan fisik maupun penataan penggunaannya,"tuturnya.

Usai acara launching, Pj Bupati Bengkalis melanjutkan agenda berikutnya, yaitu rapat evaluasi APBD 2021 bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Bengkalis dan para camat.(amx/rls)

Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 10 bulan lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 10 bulan lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • 10 bulan lalu

    Harimau Garukkan Badan di Dinding Rumah Warga Bengkalis

    Teranyar, dua petani dikejutkan dengan kemunculan di lahan perkebunannya saat mereka akan memanen buah sawit pada Sabtu (16/4) sore. Keduanya pun langsung pulang dan mengurungkan n
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.