Kamis, 20 Mei 2021 19:06:00

Warga Keluhkan Pelayanan di Puskesmas Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Kecewa dengan pelayanan puskesmas, salah seorang pasien meminta agar Bupati Bengkalis dan anggota DPRD sidak kembali pelayanan yang ada di Puskesmas Bengkalis.

Salah seorang pasien Puskesmas Roni, kepada wartawan mengeluhkan bahwa dirinya merasa sangat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak Puskesmas.



"Untuk mengurus rujukan saja sangat sulit padahal kami membutuhkan itu hari ini, mereka malah bilang tidak bisa karena ada gangguan jaringan, jadi besok baru bisa di buatkan rujukannya," ungkapnya.

Mendengar perkataan petugas seperti itu Roni merasa sangat kecewa. Dia menyebutkan bahwa bukan hanya dirinya saja, beberapa warga lainnya yang ingin mengurus rujukan juga mengalami hal yang sama.

"Kami terpaksa harus pulang terlebih dahulu padahal keluarga dalam keadaan sakit. Sementara saya tadi sudah ke rumah sakit tetapi tetap di suruh kembali ke Puskesmas untuk meminta rujukan tersebut," keluhnya.

Roni menjelaskan bahwa hanya gara-gara jaringan wifi sampai mengabaikan masalah kesehatan masyarakat. Hal ini menurutnya sangat bertentangan dengan visi dan misi bupati Bengkalis yang memperioritaskan pelayanan kesahatan terhadap masyarakat.

Kepala Puskesmas Bengkalis, Rima Budiarti ketika di konfirmasi melalaui telephone seluler membenarkan bahwa jaringan yang ada di Puskesmas sedang mengalami gangguan.

"Dari pagi jaringa tersebut sudah bermasalah, makanya tadi pihak kami sedang memperbaiki jaringan wifi tersebut agar bisa kami gunakan kembali," tututnya.

Dia mengakui ada beberapa pasien yang datang meminta rujukan untuk berobat kerumah sakit,"Dikarenakan jaringan mengalami gangguan terpaksa kami tunda untuk besok baru bisa kami buka kembali pelayanan tersebut," tutupnya.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Wamen LHK Apresiasi Program Mitigasi Karhutla Kampung Gambut Berdikari, Binaan Kilang Sei Pakning

    Kegiatan yang dipusatkan di Arboretum Gambut Marsawa yakni hutan masyarakat di kawasan gambut yang masih bertahan dan merupakan bagian dari Program Kampung Gambut Berdikari.
  • 7 bulan lalu

    Rem Blong, Truk Tak Kuat Menanjak Hantam Mobil di Dalam RoRo Bengkalis

    Peristiwa terjadi akibat salah satu truk pengangkut pasir gagal menanjak untuk keluar pintu RoRo dan menghantam kendaraan dibelakangnya.
  • 7 bulan lalu

    Tak Terima Diputus Pacar, Mantan Napi Kembali Berurusan Dengan Polisi

    Lobo ditangkap karena membakar satu unit mobil Toyota Agya milik korban inisial M di rumah kontrakan korban Jalan HR Soebrantas Gang Sekapur Sirih Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis
  • 7 bulan lalu

    Harimau Garukkan Badan di Dinding Rumah Warga Bengkalis

    Teranyar, dua petani dikejutkan dengan kemunculan di lahan perkebunannya saat mereka akan memanen buah sawit pada Sabtu (16/4) sore. Keduanya pun langsung pulang dan mengurungkan n
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.