• Home
  • Dumai
  • Tak Ikut Apel Pagi, PNS Dumai Dapat Pemotongan Tunjangan 20 Persen
Selasa, 12 Juli 2016 13:36:00

Tak Ikut Apel Pagi, PNS Dumai Dapat Pemotongan Tunjangan 20 Persen

DUMAI- Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai akan mendapatkan pemotongan tunjangan sebesar 20% untuk gaji pada Bulan Juli ini.

Pemotongan dilakukan sebagai bentuk konsekwensi dari kesalahan mereka jika datang terlambat saat Apel hari pertama kerja sejak cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1437 H.

Berikut juga bagi yang kedapatan menggunakan kendaraan dinas saat melakukan mudik pada lebaran lalu, serta menambah hari libur.

Wali Kota Dumai, H. Zulkifli As menjelaskan bahwa pihak nya akan melakukan pendataan terlebih dahulu, "Setelah dilakukan pendataan barulah kita tau siapa saja oknum PNS yang akan menerima sanksi berupa teguran dan juga pemotongan tunjangan pada Bulan ini sebesar 20%," ujarnya.

Ditempat lain Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo juga melakukan sidak para PNS pasca libur panjang dengan mendatangi sejumlah Dinas dan kantor yang ada di Kota Dumai guna memastikan PNS Dumai masuk kerja dan tidak ada titip menitip absen.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.